Kecelakaan Lalu Lintas

Truk Tabrak Odong-odong di Cakung, Belasan Anak Terluka

Mobil odong-odong yang tengah mengangkut belasan anak-anak ditabrak truk di Jalan Dr. Rajiman Widyodiningrat, Cakung, Jakarta Timur.

Truk Tabrak Odong-odong di Cakung, Belasan Anak Terluka
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sejumlah warga mengerumini odong-odong yang tertabrak truk ketika melintas di Jalan Dr Rajiman Widyodiningrat, Cakung, Jakarta Timur. Jumat (27/7/2018). 

MOBIL odong-odong yang tengah mengangkut belasan anak-anak ditabrak truk di Jalan Dr. Rajiman Widyodiningrat, Cakung, Jakarta Timur.

Atas kejadian tersebut belasan anak terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa tersebut terjadi ketika odong-odong bernopol B 6002 GGP yang dikendarai Mulyana (54) tengah mengakut anak-anak dan ibu-ibu arah Cakung.

Namun, di tengah perjalanan sebuah truk menghantam bagian belakang odong-odong tersebut hingga terprosok kedalam saluran air.

Mulyana (54) mengungkapkan ketika itu dirinya seperti biasa tengah mengantar sejumlah anak-anak yang bersama ibunya untuk naik odong-odong.

Saat mengetahui ada truk yang ada dibelakangnya yang melaju cukup kencang, dirinya berusaha minggir ke tepian jalan.

Namun sayangnya, bagian belakang odong-odong justru ditabrak oleh truk tersebut. Hingga akhinya odong-odong tersebut terguling.

"Saya itu udah liat dari spion, ada truk, nah saya ambil kiri, itu udah mepet banget truk sama odong-odong saya, tapi bagian belakang odong-odong justru di tabrak," kata Mulyana, Jumat (27/7/2018).

Ia mengungkapkan ketika itu kondisi truk dalam keadaan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sehingga membuat ondong-odong yang ia naiki terguling hingga masuk ke saluran air.

Selain itu dirinya menyebut kurang lebih 19 penumpang yang menaiki odong-odongnya.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved