Tekad Besar Persija Gilas Bhayangkara FC di Putaran Kedua

Macan Kemayoran bertekad besar menaklukkan Bhayangkara FC pada putaran kedua di Kota Gudeg sore ini.

Tekad Besar Persija Gilas Bhayangkara FC di Putaran Kedua
Media Persija
Skuad Persija saat merayakan gol ke gawang lawan. 

PERSIJA Jakarta akan mengawali petualangannya di putaran kedua Liga 1 2018 dengan menghadapi juara bertahan, Bhayangkara FC, Jumat (27/7) di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Persija datang dengan rasa lumayan percaya diri usai menutup putaran pertama lalu dengan kemenangan 2-0 di markas Mitra Kukar.

Tapi, Persija bukan tanpa celah, pertandingan awal di putaran kedua ini akan digunakan Macan Kemayoran untuk berbenah diri.

"Kita mengawali putaran kedua ini dengan evaluasi yang menyeluruh baik itu di manajemen, pelatih dan pemain. Kami sudah evaluasi dan sudah lakukan itu" ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim pada jumpa pers, Kamis (26/7/2018).

Berstatus sebagai tuan rumah, tentunya Ismed Sofyan dan kolega mengincar kemenangan. Terlebih tiga poin akan menentukan posisi kedua tim di klasemen.

Pasalnya, Bhayangkara yang berada di posisi 3 klasemen hanya unggul dua poin atas Persija yang tertahan di posisi 6. Maka dari itu kemenangan akan merubah posisi klasemen Liga 1.

"Persija datang ke Bantul sebagai tuan rumah seperti tekad kita semua bahwa setiap pertandingan di kandang kita berharap hasil maksimal apalagi persiapan pemain juga dipastikan siap. Kami juga ingin mendapatkan poin maksimal disini" papar Mustaqim lagi.

Selain dari suporter fanatik, The Jakmania yang selalu turut hadir di stadion Sultan Agung, motivasi pada laga kontra Bhayangkara juga datang dari tekad para pemain untuk mempersembahkan hadiah ulang tahun untuk pelatih Stefano Cugurra.

Diketahui pelatih asal Brasil yang kerap disapa Teco itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada 25 Juli lalu.

"Kita berhara Jakmania juga datang datang berbondong ke stadion untuk memberikan motivasi sebagai nafas ke 12 dan itu kita akan berikan untuk mereka. Apalagi kemenangan juga diberikan untuk head coach yang baru saja berulang tahun." Sambung mantan pemain Persebaya itu.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help