Liga 1

Robert Rene Minta Manajemen PSM Makassar Coret Bruce Djite

Selain merekomendasikan pencoretan Bruce Ditje, Rene juga menyodorkan nama pemain untuk mengisi posisi yang ditinggal Ditje.

Robert Rene Minta Manajemen PSM Makassar Coret Bruce Djite
InDaily
Bruce Djite 

PELATIH PSM Makassar Robert Rene Alberts merekomendasikan kepada manajemen untuk mencoret Bruce Djite pada putaran kedua karena dianggap tidak dapat memberikan kontribusi besar bagi tim "Juku Eja".

Selain merekomendasikan pencoretan Bruce Ditje, pelatih asal Belanda itu juga menyodorkan nama pemain yang disarankan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan.

"Saya tidak yakin dia (Bruce Djite) akan jadi bagian PSM Makassar lagi. Saya sebenarnya sudah merekomendasikan pencoretan Bruce sejak dua bulan lalu. Tapi kita tahu kondisinya," kata Rene dikutip dari Antaranews.

Baca: Mario Gomez Puji Penampilan Skuat Persib Bandung

Pemain berkepala pelontos itu, kata dia, rencananya akan bertemu CEO PT PSM Munafri Arifuddin untuk menentukan masa depannya di tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu.

Sementara sebagai antisipasi keluarnya Bruce, pelatih asal Belanda itu sudah menyodorkan pemain pengganti Djite dan tinggal menunggu persetujuan manajemen PSM.

Hanya saja, dia belum mau membeberkan siapa nama pemain asing Asia tersebut.

"Saya sudah serahkan nama penggantinya ke Appi (Munafri Arifuddin). Dia pemain Brasil, berpaspor Asia," jelasnya.
 

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved