Ini Cara HKTDC Fashion Lifestyle Centrestage Beri Edukasi Seputar Bisnis Fesyen

"Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya, memang kita lebih mudah untuk membuat sebuah usaha fashion daripada mempertahankannya.."

Ini Cara HKTDC Fashion Lifestyle Centrestage Beri Edukasi Seputar Bisnis Fesyen
Istimewa
PELUNCURAN Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Fashion Lifestyle Centrestage di Restoran Kembang Goela, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). 

PARA penggiat fesyen dan sosialita dari berbagai latar belakang profesi ngumpul bareng pada peluncuran Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Fashion Lifestyle Centrestage di Restoran Kembang Goela, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) lalu.

Acara ini digelar HKTDC bersama sejumlah komunitas, seperti; Women Investment Series (WISE), Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PP LIPI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), dan lainnya.

"Hadirnya Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Fashion Lifestyle Centrestage ini bertujuan untuk memberikan edukasi seputar bisnis fashion dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten," kata Mr Leung Kwan Ho, Director HKTDC Indonesia dalam sambutannya.

Salah satu narasumber dalam event tersebut menghadirkan Vadiel Mekha yang dikenal sebagai praktisi muda di bidang Marketing & PR Consultant dan juga pelaku bisnis dengan bendera Fashion Legacy Grand Boutique Lippo Mall Kemang.

Dalam kesempatan, Vadiel memberikan wawasan seputar berbisnis fashion retail.

"Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya, memang kita lebih mudah untuk membuat sebuah usaha fashion daripada mempertahankannya," ucapnya.

Menurut dia banyak sekali hal yang penting untuk diperhatikan dalam menjalankan bisnis ritel, seperti menjaga standar kualitas produk, ketersediaan stok dan inovasi merupakan tiga hal yang paling penting.

Usai memberikan motivasi kepada para undangan, Vadiel pun didapuk menerima penghargaan atas kontribusinya pada Fashion Lifestyle Centrestage.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Mr Leung Kwan Ho, Director HKTDC Indonesia didampingi Julie Laiskodat, Ketua IWAPI Jakarta Selatan.

Vadiel mengaku merasa terharu dan bangga mendapatkan penghargaan dari orang-orang luar biasa.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya bisa jadi bagian dari acara ini untuk berbagi wawasan dan pengalaman kepada wanita-wanita luar biasa yang hadir," ucapnya.

Sementara, helatan hari itu juga diisi dengan berbagai acara seperti fashion show menampilkan koleksi This is Madja by Maya Ratih dan Jewelry Miss Mysa by Emylia Maisa.

Tampak hadir sejumlah perempuan pengusaha dan sosialita antara lain Santi Mia Sipan (Founder WISE), Ketua PP LIPI DKI Jakarta Ine Noor, Dewi Motik Pramono, dan Musa Widyatmodjo.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help