FBR Dukung Kepolisian Jaga Kamtibmas Di Masyarakat

FBR menjalin hubungan kerjasama dengan pemerintah dan lainnya dalam upaya pemberdayaan masyarakat demi tercapainya kesejahteraan sosial

FBR Dukung Kepolisian Jaga Kamtibmas Di Masyarakat
ist

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) merupakan salah satu Ormas yang sudah lama terbentuk di Kota/Kabupaten Bekasi, dengan ketua Korwil,  Noval Said.

20180727 FBR & Polda Metro Jaya Dukung Kamtibmas
FBR Dukung Kepolisian Jaga Kamtibmas Di Masyarakat (ist)

Dalam pelaksanaan Pilkada Jawa Barat Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018 – 2023, Ormas FBR membantu dan mendukung pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Jawa Barat. Sekretariat Forum Betawi Rempug Korwil Bekasi Kota beralamat di Jalan Laskar No. 94 Pekayon, Bekasi Selatan.

Ormas FBR merupakan Ormas yang sangat berpengaruh khususnya di wilayah Kota Bekasi, karena anggotanya merupakan masyarakat asli Bekasi (Betawi), sehingga dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 diharapkan dapat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan maksud agar Pemilihan Walikota–Wakil Walikota Bekasi 2018-2023 serta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 dapat berjalan kondusif.

Visi dan Misi Organisasi Masyarakat FBR (Forum Betawi Rempug) memiliki peran penting,
Dalam visinya, Mengoptimalkan peran organisasi menuju kesejahteraan dan keadilan sosial serta tegaknya hukum bagi masyarakat betawi dan masyarakat lainnya.

20180727 FBR & Polda Metro Jaya Dukung Kamtibmas
FBR Dukung Kepolisian Jaga Kamtibmas Di Masyarakat (ist)

Dan misi nya, Mewujudkan dan membina masyarakat betawi yang sadar hukum serta mengamalkan akhlak yang mulia. Memperjuangkan aspirasi masyarakat betawi menuju tegaknya hukum dan keadilan agar terciptanya stabilitas, keamanan, dan ketertiban masyarakat. Meningkatkan peranan masyarakat Betawi dalam berbagai aspek kehidupan.

Forum Betawi Rempug (FBR) didirikan dengan tujuan membina hubungan persaudaraan yg kokoh di antara sesama masyarakat Betawi dan masyarakat lainnya demi terciptanya kehidupan yang aman, nyaman dan damai serta bahagia dunia dan akhirat.

Membina hubungan kerjasama dgn pemerintah dan lainnya dalam melaksanakan upaya pemberdayaan masyarakat demi tercapainya kesejahteraan sosial. Meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat Betawi melalui pendidikan dan pelatihan keterampilan serta penyaluran kerja.

20180727 FBR & Polda Metro Jaya Dukung Kamtibmas
FBR Dukung Kepolisian Jaga Kamtibmas Di Masyarakat (ist)

Meningkatkan peranan masyarakat Betawi dalam berbagai aspek kehidupan. Melestarikan dan mengembangkan seni budayaBetawi sebagai bagian dari kebudayaan Nasional. Melaksanakan Amar Ma’ruf dan Nahi Munkar, sesuai dengan ajaran agama.


Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved