Berikut Daftar Luka Korban Kecelakan Odong-odong di Cakung

Saat ini, sopir truk dan sopir mobil odong-odong sudah sudah diamankan untuk dimintai keterangan, namun pihaknya mengaku keduanya masih sebagai saksi.

Berikut Daftar Luka Korban Kecelakan Odong-odong di Cakung
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sejumlah warga mengerumini odong-odong yang tertabrak truk ketika melintas di Jalan Dr Rajiman Widyodiningrat, Cakung, Jakarta Timur. Jumat (27/7/2018). 

MOBIL odong-odong yang tengah mengangkut belasan anak-anak ditabrak truk di Jalan Dr. Rajiman Widyodiningrat, Cakung, Jakarta Timur.

Atas kejadian tersebut belasan anak terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Baca: Truk Tabrak Odong-Odong, 8 Anak-Anak Terluka

Kanit Laka Polres Jakarta Timur, AKP Agus mengatakan peristiwa tersebut bermula Truk Hino Nopol B 9441 LA yang dikemudikan oleh Agus Hermanto berjalan dari selatan ke utara dengan melalui Jalan Radjiman Widyo Diningrat dengan kecepatan sedang sesampainya di dekat Pasar Pulo Jahe menabrak bagian belakang mobil odong-odong.

Baca: Nurul Shock Anggota Keluarganya Jadi Korban Kecelakaan Odong-odong di Cakung

"Jadi truknya menabrak bagian belakang mobil odong-odong, sehingga mengakibatkan odong-odong terguling," kata Agus, Jumat (27/7/2018).

Anak-anak dan ibu-ibu yang terluka menjalani perawatan medis di RS Islam Pondok Kopi pasca truk tabrak odong-odong di Cakung. Jumat (27/7).
Anak-anak dan ibu-ibu yang terluka menjalani perawatan medis di RS Islam Pondok Kopi pasca truk tabrak odong-odong di Cakung. Jumat (27/7). (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Ia mengatakan sebanyak belasan orang dilarikan ke Rumah Sakit, namun korban lainya yang hanya menderita luka ringan hanya dilarikan ke beberapa klinik terdekat dan sudah dibawa pulang oleh keluarga.

Saat ini, sopir truk dan sopir mobil odong-odong sudah sudah diamankan untuk dimintai keterangan, namun pihaknya mengaku keduanya masih sebagai saksi.

"Iya sudah diamankan, dan saat ini masih diminta keterangannya," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan, atas kejadian itu belasan orang terluka, baik orangtua maupun anak-anak menjadi korban.

Seluruhnya sudah menjalani pemeriksaan dan perawatan di RS Islam Pondok Kopi.

"Sore hari, korban sudah banyak yang pulang. Yang masih di rawat Siti Rohkinah, (40), dan Sarifah (45), yang mengalami luka patah tangan dan kaki," katanya.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved