Home »

Seleb

» Gosipi

Baim Wong Ngebet Nikahi Paula Verhoeven

"Pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya. Enaknya kita bagi-bagi dalam persiapan nikah. Kita ngga pernah berselisih."

Baim Wong Ngebet Nikahi Paula Verhoeven
Istimewa
BAIM Wong 

BARU saja melamar Paula Verhoeven di Balemong Resort di Jalan Pattimura No. 1 B Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/7/2018), aktor Baim Wong (37) rupanya sudah ngebet untuk menikah.

Baim Wong menegaskan bahwa ia akan menikahi Paula tahun ini. Ia pun saat ini sedang mempersiapkan pesta pernikahannya, yang rencananya akan digelar paling lama Desember 2018.

"Kalau nikahan sih dalam waktu yang dekat banget. Dalam arti kita maunya cepet. Yg penting keluarga mau disegerakan," kata Baim Wong ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

"Sekarang sih persiapan sudah sampai 50 persen yah. Rencananya kita akan gelar pesta pernikahan kalau ngga di Jakarta ya DI Bali," tambahnya.

BAIM Wong
BAIM Wong (Istimewa)

Bekas kekasih aktris Marshanda itu mengaku, Paula adalah wanita yang tepat baginya. Selain karena fisiknya yang sempurna, Paula merupakan wanita yang bisa menjaga amanah orangtuanya.

Terlebih, dalam mempersiapkan pernikahan yang dalam hitungan hari ini, Paula menjadi sosok wanita yang dewasa dan mampu mengisi kehidupan Baim yang cukup padat.

"Pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya. Enaknya kita bagi-bagi dalam persiapan nikah. Kita ngga pernah berselisih," ucapnya.

Tidak hanya mempersiapkan pernikahan, dalam waktu enam hari pascalamaran, rupanya Baim dan Paula juga sudah memikirkan untuk pergi bulan madu.

"Paula juga untuk tempat dan tanggal serahkan ke saya. Kalo foto dan honey moon aja udah kita pikirin dari sekarang, itu semua Paula. Belum tau kita mau kemana, tapi udah ada pilihan banyak. Nah saat ini yang pasti, nikah aja dulu lah," jelasnya.

Lanjut Baim, mengenai lamarannya di akhir pekan lalu, ia senang karenaa kelurga sang kekasih sangat menikmati dan memperlancar Baim melamar Paula.

"Lancar semuanya, alhamdulillah lancar dan keluarga senang. Dia (Paula) mau adat Jawa, juga adat Jawa nya bagus, keluarga dia senang semua. Karena fokus ke keluarga mereka, senangnya semua lancar tanpa hambatan," ujar Baim Wong.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help