Liga 1

Ahn Byung-keon Mengaku Berat Tinggalkan Bali United

Ahn mengaku cukup berat meninggalkan tim Bali United yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.

Ahn Byung-keon Mengaku Berat Tinggalkan Bali United
Bali United
Ahn Byung-keon 

PEMAIN belakang Bali United Ahn Byung-keon akan menjalani operasi karena cedera bahu.

Operasi akan dilakukan di negaranya, Korea Selatan dan memaksanya meninggalkan Bali United.

Ia pun akan istirahat hingga Liga 1 2018 berakhir karena namaya tidak dimasukkan dalam daftar pemain Bali United di putaran kedua.

Ahn pun mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku cukup berat meninggalkan tim Bali United yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.

Namun ia berharap dengan tanpa kehadiran dirinya, tim Serdadu Tridatu tetap akan mampu meraih prestasi tertinggi di musim ini.

"Saya telah berada di Bali United selama dua tahun terakhir dan saya senang karena di tim ini saya merasa berada dalam sebuah keluarga. Saya sangat menghormati rekan-rekan pemain, tim pelatih dan juga seluruh staff di Bali United. Tentu dengan situasi seperti itu, ada perasaan yang berat untuk meninggalkan tim ini," ujar Ahn.

Baca: Mario Gomez Puji Penampilan Skuat Persib Bandung

"Saya secara pribadi benar-benar bahagia telah membuat prestasi yang luar biasa tahun lalu. Saya juga percaya bila Bali United tetap akan berada di posisi lima besar di musim ini. Meskipun tanpa saya, tim ini memiliki potensi yang luar biasa," imbuh Ahn dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Ahn pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh suporter Bali United yang menurutnya telah memberikan hal yang luar biasa dalam dua tahun karirnya bersama tim Serdadu Tridatu.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh suporter Bali United. Dukungan mereka begitu besar untuk tim, termasuk untuk saya secara pribadi. Bahkan mereka tetap mendukung saya ketika saya mengalami cedera dan harus menjalani operasi. Saya benar-benar bahagia dan senang berada di Bali," tutup Ahn.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved