Liga Inggris

Victor Lindelof Gantikan Posisi Valencia

Jose Mourinho menyatakan dirinya terpaksa akan memasang Victor Lindelof sebagai bek kanan di laga pembuka tim di Liga Inggris.

Victor Lindelof Gantikan Posisi Valencia
GiveMeSport
Victor Lindelof 

LINDELOF akan menggantikan posisi Valencia sebagai bek kanan saat laga pembuka lawan Leicester City.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya terpaksa akan memasang Victor Lindelof sebagai bek kanan di laga pembuka tim di ajang Liga Primer Inggris.

Berbicara dalam tur pramusim The Red Devils di Amerika Serikat, Mourinho mengonfirmasi kalau cedera yang dialami Antonio Valencia di awal pertandingan saat imbang tanpa gol kontra San Jose Earthquakes memaksa sang pemain absen di laga pembuka liga lawan Leicester City di Old Trafford pada 10 Agustus mendatang.

Rekrutan baru di musim panas ini, Diogo Dalot, sudah mengalami cedera saat di Porto dan ia baru bisa kembali beraksi pada September nanti, sedangkan Ahley Young belum kembali ke markas latihan setelah membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

Baca: Pemain Leverkusen Pingsan Akibat Kepanasan

Mourinho memiliki rencana memasang Lindelof, yang posisi aslinya adalah centre-back, sebagai bek kanan untuk menggantikan tempat Valencia.

"Antonio Valencia sedang cedera dan saya pikir ia masih cedera di laga pembuka musim Liga Primer. Diogo Dalot juga dalam masa pemulihan, dan ia belum akan siap untuk laga pembuka Liga Primer," ujar Mourinho kepada wartawan.

"Ashley Young mungkin bermain di bek kanan, namun ia sedang berlibur, dan saya tidak tahu apakah ia bisa tampil untuk tim atau tetap berlibur."

"Victor Lindelof mungkin ada di sana, ia bukan bek kanan, tapi ia bisa, dan ia mulai berlatih pada Senin depan. Saya akan mengirim orang ke Manchester untuk berlatih dengan Victor karena tidak masuk akal baginya untuk datang ke Amerika Serikat ketika akan pulang pada pekan depan."

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved