Susan Sameh Sebut Fero Akan ke Mesir Cari Restu Ayah

Hubungan asmara pasangan selebritas Susan Sameh (21) dan Fero Walandouw (28), rupanya kian mantap dan juga serius menatap pernikahan.

Susan Sameh Sebut Fero Akan ke Mesir Cari Restu Ayah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Susan Sameh 

HUBUNGAN asmara pasangan selebritas Susan Sameh (21) dan Fero Walandouw (28), rupanya kian mantap dan juga serius menatap pernikahan.

Susan Sameh mengaku ia dan juga Fero sudah membicarakan mengenai pernikahan, karena memang mereka sangat serius menjalani hari demi hari hubungannya itu.

Tentu hubungan serius mereka dikarenakan Susan Sameh tidak mau membuang waktu untuk merajut asmara dengan pria yang memang bukanlah jodohnya.

Sebelum terlalu jauh memikirkan pernikhan, Susan mengungkapkan bahwa ayahnya yang berada di Mesir ingin ditemui oleh Fero.

"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir, karena Fero mau ketemu papi disana," kata Susan Sameh ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

"Waktu awal ketemu Fero, papih sih suka sama Fero," tambahnya.

Apakah nantinya Fero kan mendapat restu dari calon mertua?

Susan Sameh tidak mau sesumbar dan tidak yakin, kekasihnya mendapatkan restu dari ayahnya itu.

"Yah mudah-mudahan, amin," ungkapnya.

Tidak hanya bertemu dengan ayahnya Susan saja, tetapi Fero juga akan menemui keluarga besar Susan untuk mendapatkan restu supaya mereka bisa menikah.

"Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di mesir, sama adik-adik, sama nenek sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka," jelasnya.

Lanjut Susan, ia berencana akhir tahun 2018 bersama Fero pergi ke Mesir.

Tentu kepergiannya itu, berbuah manis untuk hubungnnya dengan Fero.

"Iya bener-bener kita buat ketemu keluarga. Penginnya sih akhir tahun, ya doain kosong dan direstuin," ujar Susan Sameh.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved