Siang Ini Hotman Paris Hutapea dan Korban Dugaan Malapraktik Temui Plt Kepala Dinas Kesehatan DKI

Melalui video singkat berdurasi 25 detik, Selvy meminta Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta bersedia meluangkan waktu bertemu dengannya.

Siang Ini Hotman Paris Hutapea dan Korban Dugaan Malapraktik Temui Plt Kepala Dinas Kesehatan DKI
Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea dan wanita korban malapraktik oknum dokter sebuah rumah sakit di Jakarta Barat, saat berada di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (1/7/2018). 

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea terus mengusut kasus dugaan malapraktik yang dialami seorang gadis berusia 28 tahun bernama Selvy.

Setelah bertemu manajemen Rumah Sakit (RS) Grha Kedoya pada Selasa (10/7/2018) lalu, Hotman Paris Hutapea akan menemui Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan DKI Jakarta Ani Chafifah.

Hal ini diumumkan secara terbuka dalam akun Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (25/7/2018) kemarin. Hotman Paris Hutapea dijadwalkan mendampingi Selvy bertemu Kadis Kesehatan DKI Jakarta Ani Chafifah pada Kamis (26/7/2018) pukul 12.45 WIB, di Kantor Dinkes DKI Jakarta, Jalan Kesehatan Nomor 10, Jakarta Pusat.

Baca: Ada Kejadian Menyedihkan di Jambi, Hotman Paris Malah Sindir Laki-laki yang Tiap Hari Keluar Malam

"Nona Selfy (wanita muda diduga korban malapraktik di Rumah Sakit Grha Kedoya karena 2 indung telurnya dioperasi dan dibuang oleh dokter tanpa sepengetahuan pasien) dengan didampingi oleh Dr Hotman Paris Hutapea SH MHum dan tim akan bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta (Ibu Ani Chafifah)," begitu keterangan yang tertera dalam unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya, melalui video singkat berdurasi 25 detik, Selvy meminta Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta bersedia meluangkan waktu bertemu dengannya. Video itu juga diunggah dalam akun Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (23/7/2018).

"Selamat siang. Saya adalah Selvy. Saya klien dari Hotman Paris Hutapea. Saya adalah korban yang kedua indung telur saya diambil dan dibuang tanpa seizin saya, tanpa sepengetahuan saya oleh dokter di Rumah Sakit Grha Kedoya. Saya dibuat menopause dini dan tidak bisa lagi memiliki keturunan. Saya meminta waktunya Dinas Kesehatan Pemda DKI untuk bisa segera bertemu. Terimakasih," tutur Selvy.

Baca: SBY Tuduh Iriawan Geledah Rumah Deddy Mizwar, Ini Penjelasan Pemprov Jabar

Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Selvy juga menyesalkan pengawasan instansi kesehatan terutama Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Kementerian Kesehatan.

Bahkan, dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (10/7/2018) sore di RS Grha Kedoya, Hotman Paris Hutapea akan menggugat instansi tersebut. Ancaman gugatan itu ditegaskan lagi melalui unggahan video dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Rabu (11/7/2018).

Hotman Paris menduga para pejabat di bidang kesehatan itu menikmati kenyamanan dalam jabatan, sehingga lupa akan tanggung jawabnya terhadap warga negara.

"Sampai sekarang Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta belum bergerak. Keenakan lo dalam jabatannya ya. Gua gugat lho. Salam Hotman Paris," ucapnya, sambil menunjukkan jari tangan kirinya. (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved