Ridwan Kamil Didaulat Jadi Anggota Kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia

Emil berharap, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia bisa membantu mengembangkan pariwisata di Jawa Barat.

Ridwan Kamil Didaulat Jadi Anggota Kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia
Dok. Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia
WALI Kota Bandung yang juga Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil, berfoto bersama dengan sebagian keluarga besar Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia usai audiensi di Pendopo Kota Bandung, Rabu (25/7/2018). 

WALI Kota Bandung yang juga Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil, dinobatkan sebagai anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Pria yang akrab disapa Emil ini pun menyambut baik penghargaan tersebut. Apalagi, anggota kehormatan itu diberikan oleh klub motor tertua dan terkenal di Indonesia.

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Pegi Diar, mengatakan, Ridwan Kamil dinobatkan sebagai kandidat anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Pengukuhannya akan dilaksanakan pada September nanti bertepatan dengan hari ulang tahun ke-30 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

"Kami angkat beliau menjadi calon honorary member Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia," katanya dalam press release yang diterima Kompas.com, Rabu (26/7/2018) malam.

Ridwan Kamil sendiri menggelar pertemuan dengan pengurus dan anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia seusai ditetapkan oleh KPU sebagai gubernur Jabar terpilih.

Pegi mengatakan, klub motor terbesar dan tertua yang dipimpinnya itu juga memberikan penghargaan atas perhatian Ridwan Kamil kepada Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia saat menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

Pegi pun mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil yang ditetapkan sebagai gubernur Jawa Barat terpilih.

Kembangkan pariwisata

Sementara itu, Emil berharap, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia bisa membantu mengembangkan pariwisata di Jawa Barat.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved