Liga Inggris

Rafael Benitez Tak Puas dengan Skuad Newcastle United

Newcastle berhasil mendapatkan Ki Sung-Yueng secara gratis dari Swansea City yang terdegradasi ke Championship.

Rafael Benitez Tak Puas dengan Skuad Newcastle United
Getty Image/Bola News
Rafael Benitez 

NEWCASTLE United ditahan imbang 2-2 oleh Hull City pada laga persahabatan di Stadion Kingston Communication, Rabu (25/7/2018).

Rafael Benitez, pelatih Newcastle United, tak puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya.

Tapi, bukan cuma itu yang membuat pelatih asal Spanyol itu kesal dengan hasil laga ujicoba melawan tim Championship itu.

Semua itu tak lepas dari persoalan transfer pemain.

Meskipun sudah mendapatkan dua pemain baru, kiper Martin Dubravka (pemain pinjaman yang dipermanenkan) dan Kenedy (yang diperpanjang masa pinjamnya dari Chelsea), Benitez masih menginginkan tambahan pemain lagi.

"Apakah skuad saat ini sudah cukup memenuhi apa yang kami perlukan? Saya kira tidak. Skuad itu masih butuh tambahan. Itu jelas, dan juga sangat terang benderang apa yang harus kami lakukan," ujar Benitez, seusai laga seperti dikutip Chronicle Live.

Baca: Zlatan Ibrahimovic Yakin Skuat Manchester United Raih Sukses di Musim Ini

Newcastle berhasil mendapatkan Ki Sung-Yueng secara gratis dari Swansea City yang terdegradasi ke Championship.

Akan tetapi, pasukan Magpies kehilangan Chancel Mbemba yang pergi ke Porto, dan Mikel Merino bergabung dengan Real Sociedad.

Aleksandar Mitrovic yang musim lalu dipinjam ke Fulham, juga tak kembali ke kubu St James' Park, karena mengikat kontrak permanen dengan kubu Cottagers.

"Saya bicara dengan Direktur Pelaksana Lee Charnley setiap hari, tapi tidak dengan Mike (pemilik klub, Mike Ashley-Red). Saya tidak bicara terlalu banyak dengannya. Bagi saya, hal paling utama adalah melakukan apa yang harus dilakukan. Untuk itu maka saya bicara dengan Lee, dan bukan dengan Mike," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (26/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help