Home »

Seleb

» Gosipi

Artis

Mytha Lestari Cerewet terhadap Netizen yang Berkomentar Pedas

"Ada netizen yang smart, ada netizen yang cuma bikin account fake tapi buat ngata-ngatain orang doang."

Mytha Lestari Cerewet terhadap Netizen yang Berkomentar Pedas
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Barry Maheswara dan Mytha Lestari saat peluncuran album kompilasi 'Story of a Broken Heart' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) 

WARTA KOTA, KEMANG--- Penyanyi Mytha Lestari (27) kerap tersinggung terhadap komentar pedas netizen   di media sosial Instagram.

Beberapa hari lalu,  dia berusaha mencegah agar unggahan terbarunya tidak dikomentari pedas oleh warganet.

"Jujur aku kesal sih. Netizen itu menurut aku dibagi menjadi dua ya, ada netizen yang smart, ada netizen yang cuma bikin account fake tapi buat ngata-ngatain orang doang. Jadi yah pencegahan kemarin perlu," kata Mytha Lestari.

Saat itu, dia mengungkapkan kekesalannya saat  ditemui dalam peluncuran album kompilasi Story of a Broken Heart bersama Berry Maheswara di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Baca: Jengkelnya Mytha Lestari Dikatai Mochi Puncak di Dunia Maya

Mytha mengungkapkan bahwa belakangan ini dia sering membalas dan cerewet kepada para netizen yang diduga menggunakan akun palsu untuk menyerangnya lewat komentar negatif.

Menurut dia, cerewetnya itu agar netizen tidak berprasangka buruk kepadanya. Jadi, istri Berry Maheswara itu tidak lagi harus membalas komentar netizen yang pedas.

Dia menambahkan, segala prilaku figur publik kerap dianggap salah oleh warganet seperti cara berpakaian, urusan rumah tangga, atau kehamilan.

Baca: Mytha Lestari Buat Suami Panik karena Kontraksi Palsu

"Jadi kayak buat aku, aku sih sekarang tipikalnya aku mau bacain hal-hal yang aku mau baca aja yang nggak aku hapus atau aku block," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'MamaMia' ini mengungkapkan bahwa langkahnya untuk cerewet di media sosial membuahkan hasil baik.

"Tapi semenjak aku udah mulai cerewet di sosial media terhadap netizen-netizen yang kayak begitu, aku lebih banyak dikelilingin sama netizen yang positif," ujar Mytha Lestari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help