Merayakan 10 Tahun Berkarier, Syahrini Jual Tiket Konser Rp 25 Juta

Setelah 10 tahun melalang buana di belantika industri musik Indonesia, nama penyanyi Syahrini (35) memang selalu menuai hal yang bombastis.

Merayakan 10 Tahun Berkarier, Syahrini Jual Tiket Konser Rp 25 Juta
Istimewa
Konser Syahrini 

WARTA KOTA, PALMERAH---Setelah 10 tahun melalang buana di belantika industri musik Indonesia, nama penyanyi Syahrini (35) memang selalu menuai hal yang bombastis.

Jargon yang ia keluarkan selalu fenomenal, serta karya-karya lagunya dilirik oleh pecinta musik Indonesia dengan lirik lagunya yang mudah diingat.

Kemudian, gerak-gerik Syahrini di kehidupannya juga selalu menjadi viral, dan kasusnya cukup kontroversi menjadi perhatian publik.

Baca: Perdebatan Lagu Syantik, Anji Sebut Syahrini Keliru dengan Siti Badriah

Dalam merayakan 10 tahun berkarier di industri musik Indonesia, Syahrini menggandeng Berlian Entertainment dan Hype Festival membuat konser tunggal untuk pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS).

Berlian Entertainment dengan bangga akan menghadirkan show yang menurutnya berbeda, unik, spektakuler, dan cetar membahana.

Perayaan satu dekade konser Syahrini ini, rencananya akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB.

Baca: Syahrini Katakan Jargon Syantik Jadi Berkah Buat Orang Lain, Siti Badriah Beberkan Ini

Berlian Entertainment dan Hype Festival mengusung tema Music & Comedy Show dalam pertunjukannya tentunya akan menjadi sebuah hiburan yang memukau, perpaduan antara live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini, yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Kota, Rabu (25/7/2018) Syahrini mengatakan, konser tersebut merupakan mimpi dan sebuah kado spesialnya selama 10 tahun berkarier.

"Konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Incess hempaskan dengan sepenuh hati," kata Syahrini.

Baca: Ya Ampun Baju Syahrini Jebol Bikin Manajernya Panik

Pelantun Sesuatu dan Jangan Memilih Aku itu mengungkapkan ia tidak mudah mempertahankan kariernya selama 10 tahun belakangan ini.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved