Manajemen Telkom Jamin Layanan Tetap Normal Meski Gudang STO Keluarkan Percikan Api

GUDANG STO Tanjung Priok milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk keluarkan percikan api.

Manajemen Telkom Jamin Layanan Tetap Normal Meski Gudang STO Keluarkan Percikan Api
telkom.co.id
Logo Telkom. 

GUDANG STO Tanjung Priok milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang berlokasi di Jalan Enim Raya, Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (25/7) mulai sekitar pukul 18.30 WIB mengeluarkanm percikan api.

Percikan api itu menimbulkan asap tebal.

Sumber api dapat segera dipadamkan sekitar pukul 19.00 WIB secara internal dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yangmenyusul dibantu oleh pihak Pemadam Kebakaran setempat.

Sekitar pukul 20.30 WIB pihak Pemadam Kebakaran menyatakan bahwa api sudah dapat dipadamkan dan lokasi dinyatakan sudah aman.

Area kebakaran merupakan gudang material fast moving harian berukuran 3x7 meter yang berada di belakang bangunan utama STO. Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi.

“Dapat dipastikan seluruh perangkat telekomunikasi tidak terkena dampak kebakaran dan dalam keadaan amansedangkan layanan kepada pelanggan tetap berjalan normal”, demikian tegas VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo, dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (26/7/2018). (pro)

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved