Kafe Asal Australia Hadir di Jakarta

Devon Cafe hadir di Jakarta memberikan ragam pilihan dengan menu yang diramu persis dengan Devon Cafe yang ada di Australia.

Kafe Asal Australia Hadir di Jakarta
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Suasana Devon Cafe di Lantai LG, Crystal Lagoon, Senayan City, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Devon Cafe hadir di Jakarta memberikan ragam pilihan dengan menu yang diramu persis dengan Devon Cafe yang ada di Australia.

Kafe ini pun mengklaim menawarkan makanan lezat nan otentik dari daratan Australia.

Meski berlabel kafe, Devon Cafe tak hanya menyajikan menu ringan, melainkan juga memberikan menu yang bisa berat.

Baca: BERITA FOTO: Wisata ke Ancol Jangan Lupa ke Kafe HOAX

CoOwner Devon Cafe, Alvin Christian, mengatakan, di Australia, Devon merupakan restoran yang cukup dikenal.

Terdapat tiga cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Australia. Di Jakarta menjadi tempat pertama membuka cabang di luar Australia.

"Kami menawarkan fine dining food dengan ambience yang berbeda, bagaimana konsumen bisa menikmati ragam menu a la fine dining dengan gaya casual dining. Jadi, untuk datang ke sini, enggak harus dengan style rapi," kata Alvin kepada Warta Kota di Devon Cafe, Lantai LG, Crystal Lagoon, Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Devon Cafe merancang interior dengan desain menyerupai kafe-kafe di Sydney dengan permainan warna hijau dan merah muda sebagai warna utamanya.

Baca: Yuk, Cicipi Roti Bakar Homemade dan Es Milo Ala Kafe 90an

Sedangkan untuk menu, ada ragam sajian seperti breakfast with sakuma's, malaysia fried chicken, ogre happy meal, dan croissant st denis.

Untuk breakfast with sakuma's, Devon menghadirkan menu yang bahan utamanya menggunakan ikan salmon yang tersaji dengan salad, kroket, telur mata sapi setengah matang bersama bumbu, dan saus mayones.

Sedangkan untuk ogre happy meal yang menghidangkan menu berisi dua potong daging sapi yang dibentuk persegi dan ditumpuk telur mata sapi setengah matang.

Sebagai pelengkap deretan menunya, dihadirkan dua buah sajian spesial ala Devon Cafe yang membuat menu yang satu ini masuk sebagai menu berat.

Baca: Bingung Akhir Pekan Mau ke Mana? Yuk Cobain Kafe Baru di Otista

"Jakarta sangat bisa untuk dihadirkan budaya Australia. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak membuka restoran internasional pertama kami di sini," kata Zacharay Tan, Executive Chef Devon Cafe.

Zacharay mengatakan, dirinya senang bisa menghidangkan beragam menu yang dikreasikan dari ragam budaya makanan Australia yang menggunakan bahan-bahan musiman dari Indonesia untuk menghasilkan cita rasa menarik. (vin)

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved