Artis

Tata Janeeta Lagi Belajar Jadi Istri yang Baik untuk Mehdi Zati

"Kalau dapet laki yang letoy, kita nyepelein laki itu kan. Kalau dapet laki keras, aku harus nurunin ego."

Tata Janeeta Lagi Belajar Jadi Istri yang Baik untuk Mehdi Zati
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Tata Janeeta dan Mehdi Zati. 

WARTA KOTA, KEMANG --- Empat bulan menikah, penyanyi Tata Janeeta (35) mengaku pernah terlibat pertengkaran kata-kata dengan suaminya, Mehdi Zati.

Namun, pertengkaran kecil karena perbedaan pendapat itu justru menjadi penguat cinta dalam rumah tangganya.

Tata mengungkapkan bahwa  romantisme jarang terjadi dalam rumah tangganya bersama  Mehdi. Meski begitu, tidak melulu keduanya bertengkar setiap hari.

"Kita memang begini. Apalagi dia (Mahdi) cemburuan banget sama aku. Aku enggak pernah marah sama dia, tapi dia marah mulu sama aku," kata Tata Janeeta.

Baca: Tata Janeeta Akan Bulan Madu ke Yunani

Saat itu, dia ditemui bersama Mehdi Zati dalam peluncuran album kompilasi Story of a Broken Heart di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018)..

Tata mengungkapkan, meski sifat sang suami seperti itu, bekas personil grup vokal Dewi Dewi itu tetap cinta terhadap suaminya, meskipun dulu pernah diceraikan lewat pesan singkat saat masih menikah siri.

"Pasti yah cinta walaupun begitu. Kalau enggak mah aku enggak akan balik lagi," ucapnya.

"Tapi saya kadang kalau tidak kuat juga, ya saya marah sama dia (Mehdi). Tapi dia itu enggak mau orang lain marah sama dia," katanya.

Baca: Dapat Pelecehan Seksual, Tata Janeeta Langsung Gampar Pelakunya

Kendati demikian, penyanyi dengan suara rock itu mengaku lagi belajar menjadi istri yang baik untuk Mehdi.

Dia menyadari bahwa selama ini belum menjadi istri yang baik karena kerap marah kepada Mehdi, jika suaminya juga marah kepadanya.

"Saya bukan perempuan penurut. Kadang dia marah, tapi saya lawan. Harusnya kan saya diam. Nah sekarang saya sedang belajar mengendalikan diri saya," ucapnya.

Lanjut Tata, dia beruntung tidak mendapat laki-laki yang letoy dan lembek, karena tidak bisa membawanya  ke arah lebih baik.

"Kalau dapet laki yang letoy, kita nyepelein laki itu kan. Kalau dapet laki keras, aku harus nurunin ego. Saya lagi belajar sabar sama dia (Mehdi)," ujar Tata Janeeta

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved