Asian Games 2018

PSSI Pastikan Timnas Indonesia U-23 Siap Bersaing di Asian Games 2018

Saat ini Indonesia tergabung di Grup A Asian Games 2018, bersama Cina Taipei, Laos, Hong Kong dan Palestina.

PSSI Pastikan Timnas Indonesia U-23 Siap Bersaing di Asian Games 2018
PSSI
Timnas PSSI U-23. 

FEDERASI sepak bola Indonesia, PSSI, menegaskan bahwa mereka tidak gentar jika timnas Indonesia U-23 harus menghadapi lawan-lawan yang berbeda pada fase grup karena dilakukan pengundian ulang.

Saat ini Indonesia tergabung di Grup A Asian Games 2018, bersama Cina Taipei, Laos, Hong Kong dan Palestina usai diadakan undian ulang di Malaysia.

Di atas kertas, kekuatan Indonesia diunggulkan pada grup tersebut dan peluang untuk lolos terbuka.

"PSSI sejak kemarin ketika hasil drawing yang pertama kami selalu bilang tidak boleh meremehkan lawannya, ini sepakbola apapun bisa terjadi," buka Ratu Tisha, sekjen PSSI.

Baca: Obor Asian Games Tiba di Lombok

"Semua tim sudah mempersiapkan tim dengan baik dan PSSI yakin kami memiliki timnas yang kuat dengan persiapan yang matang," sambung wanita berkaca mata tersebut.

Tisha menambahkan, bahwa rentetan uji coba yang sudah dilakoni skuat arahan Luis Milla dalam setahun terakhir efektif membuat Garuda Muda siap bersaing pada Asian Games ini.

"Dengan lawan-lawan uji coba yang sudah kami hadapi seperti Korea Utara, Korea Selatan, Suriah, Bahrain dan lain sebagainya, kami siap menghadapi tantangan yang ada. Kami memiliki tim yang kuat, tidak ada masalah," tandasnya dikutip dari goal.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help