Milasari Anggraini Ingin Tinju Indonesia Berprestasi di Kancah Internasional

Milasari juga tertarik mencari bibit petinju Indonesia untuk tampil di kancah internasional.

Milasari Anggraini Ingin Tinju Indonesia Berprestasi di Kancah Internasional
Celestinus Trias HP/Super Ball
Milasari Anggraini 

 TIDAK memiliki dasar ilmu tentang tinju dan bahkan jenis olahraga lainnya tidak menyurutkan langkah Milasari Anggraini untuk tampil sebagai promotor tinju di Indonesia.

Alasannya, Milasari ingin menampilkan dan mengangkat lagi tinju Indonesia.

Saat putranya, Verrel Dylastra menekuni dan begitu serius menjalani karier tinju amatir, Milasari yang sebenarnya memiliki latar belakang ilmu keuangan dan perbankan ini memberikan dukungan secara penuh.

Selanjutnya, Milasari yang kerap mendampingi Verrel saat latihan dan mengikuti kejuaraan tinju amatir di Amerika Serikat, mulai berpikir untuk mengangkat pamor tinju amatir dan profesional Indonesia.

Menurut ibu tiga anak ini, saat putranya memiliki potensi untuk tampil sebagai petinju dan membuat prestasi, maka dia berharap Verrel bisa melakukannya untuk Indonesia.

Baca: Verrel Dylastra Tertarik Tinju karena Muhammad Ali

Milasari juga tertarik mencari bibit petinju Indonesia untuk tampil di kancah internasional.

Oleh sebab itu, Milasari menguatkan niatnya dengan menjadi promotor ajang tinju amatir di Indonesia.

Pada 1 Agustus 2018 nanti, melalui V's Boxing Promotor, Milasari mengadakan kejuaraan tinju amatir di Magelang, Jawa Tengah.

Selain ingin menajamkan kemampuan tinnju putranya, Milasari juga ingin melihat bibit tinju nasional yang layak diorbitkan ke ajang internasional.

Wanita yang telah menapaki dunia keuangan dan perbankan selama lebih dari 17 tahun itu, mengungkapkan bahwa kesempatan masih terbuka untuk membuktikan Indonesia mampu di bidang tinju.

Baca: Ibu dan Anak Kompak Berkarir di Tinju

Menurut Milasari, sebagai orang Indonesia dia sangat bangga menyatakan bahwa dia dan putranya adalah orang Indonesia saat menjalani kejuaraan tinju di Amerika Serikat.

Oleh sebab itu, Milasari ingin Verrel kelak bisa tampil sebagai petinju Indonesia.

"Kami orang Indonesia dan kami ingin berprestasi untuk negeri ini. Kami selalu bangga mengucapkan kami orang Indonesia ketika kami berdua ditanya asalnya. Kami ingin bisa membawa nama Indonesia lewat olahraga tinju. Saya yakin Indonesia punya bibit tinju yang baik, saya juga yakin Verrel bisa melakukan sesuatu untuk Indonesia dengan tinjunya. menjadi promotor kejuaraan tinju akan menjadi awal untuk seterus melanjutkan apa yang saya dan Verrel cita-citakan. Verrel pun boleh terjun ke profesional setelah dia bisa memberi saya ijazah sarjananya," beber Milasari kepada Harian Super Ball.

Penulis: Celestinus Trias HP
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved