Liga 1

Milan Petrovic Saat ini Hanya Ingin Fokus Laga Kontra Mitra Kukar

Dua laga lainnya melawan Persija Jakarta (5/8/2018) dan Borneo FC (11/8/2018) tidak terlalu menjadi perhatian utama Petrovic.

Milan Petrovic Saat ini Hanya Ingin Fokus Laga Kontra Mitra Kukar
wearemania
Pemain Arema FC 

TIGA laga penting menanti Arema FC sebelum libur Asian Games 2018.

Namun Pelatih Arema FC Milan Petrovic hanya ingin fokus memikirkan laga terdekat yakni laga di kandang Mitra Kukar, Jumat (27/7/2018).

Dua laga lainnya melawan Persija Jakarta (5/8/2018) dan Borneo FC (11/8/2018) tidak terlalu menjadi perhatian utama Petrovic saat ini.

Sebelum bertolak ke Tenggarong, Rabu (25/7/2018), pelatih asal Serbia itu sudah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin dalam sesi latihan.

Menurutnya, saat ini skuat Singo Edan dalam situasi dan kondisi yang bagus setelah enam laga tak terkalahkan.

"Seperti biasa, setelah menyelesaikan pertandingan, kami minta anak-anak melupakan apapun hasilnya, lalu kami fokus pada pertandingan selanjutnya, kami sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan, dan mempersiapkan tim ini sebaik mungkin untuk melawan Mitra Kukar," ungkap Petrovic dikutip dari wearemania.

Baca: Obor Asian Games Tiba di Lombok

Pelatih 57 tahun itu senang karena saat ini memiliki banyak pilihan pemain dengan kualitas bagus, terutama setelah masuknya tambahan empat pemain di bursa transfer pemain paruh musim.

Empat pemain anyar seperti Hamka Hamzah, Makan Konate, Alfin Tuasalamony dan Srdan Ostojic bakal jadi kekuatan tambahan untuk menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

"Saat ini saya hanya mau bicara soal Mitra Kukar saja, jangan tanyakan soal Persija apalagi Borneo FC, saya tidak mau membicarakan dua pertandingan itu dulu, karena kami harus menyelesaikan satu demi satu pertandingan, saya pikir itu lebih baik untuk tim, dan saya rasa pemain mengerti," tegasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help