LIga 1

Mengenal Renan da Silva, Playmaker Anyar Persija Jakarta

Renan Silva resmi bergabung dengan Macan Kemayoran setelah lolos tes medis. Penandatanganan kontrak berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, semalam.

Mengenal Renan da Silva, Playmaker Anyar Persija Jakarta
Media Persija
RENAN da Silva (kanan) bersama Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, usai penandatanganan kontrak di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/20187) malam. 

PERSIJA Jakarta resmi menambah amunisinya jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2018. Kali ini pemain yang resmi menjadi bagian dari keluarga Persija adalah pemain asal Brasil, Renan Silva.

Renan Silva resmi bergabung dengan Macan Kemayoran setelah lolos tes medis. Penandatanganan kontrak berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam.

Ia resmi mendapatkan kontrak dengan klub ibukota ini selama lima bulan ke depan.

“Renan Silva sudah resmi bergabung dengan kami. Ia sudah menandatangani kontrak sampai akhir tahun 2018. Ia juga dikontrak langsung tanpa ada seleksi terlebih dahulu,” ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gede menambahkan, Renan da Silva didatangkan ke Persija memang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

Terutama sektor pemain tengah, mengingat Persija membutuhkan gelandang pengatur serangan.

RENAN da Silva setelah menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam.
RENAN da Silva setelah menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam. (Media Persija)

“Persija sendiri butuh pola baru, kami belum pernah menggunakan playmaker. Saya sendiri sudah punya calon lain tapi pelatih Stefano Cugurra menghendaki Renan." Tuturnya lagi.

"Apalagi latar belakang di klub sebelumnya juga sangat baik ditambah dia baru selesai kompetisi yang baru berakhir awal Juni ini dengan ini penyesuaiannya juga bagus,” tambahnya.

Lebih lanjut, pengusaha asal Jawa Timur ini berharap agar Renan Silva bisa cepat beradaptasi dengan baik di Persija.

Terutama dalam tiga partai yang akan dijalani Persija sebelum libur Asian Games 2018.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved