Mantan Kiper Persib Bela Persija: Ini Hanya Rezeki Saya Saja di Persija

Tapi kiper bertinggi badan 188 centimeter itu tidak mau memikirkan rivalitas kedua tim itu, kini ia mengaku fokus di Persija.

Mantan Kiper Persib Bela Persija: Ini Hanya Rezeki Saya Saja di Persija
Media Persija
Shahar Ginanjar saat diperkenalkan Persija Jakarta, Senin (23/7/2018) di Kantor Pusat Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

PERSIJA Jakarta resmi menambah amunisinya pada bursa transfer jilid kedua.

Satu pemain berpengalaman resmi bergabung dengan skuad Macan Kemayoran. Pemain tersebut adalah Shahar Ginanjar.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, ia mengatakan Shahar sendiri statusnya merupakan pemain pinjaman dari PSM Makassar.

“Ya, Shahar resmi jadi bagian dari Persija dengan status pinjaman hingga akhir musim. Nantinya ia akan mendapatkan kontrak di tahun berikutnya jika berdasarkan evaluasi tim pelatih yang bersangkutan kinerjanya positif,” ujar Gede.

Direkrutnya Shahar, merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila Shahar adalah pemain yang dibutuhkan tim terutama sektor penjaga gawang.

Menurut pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra juga Shahar datang bukan untuk menjadi pelapis dari kiper utama Persija saat ini yaitu Andritany Ardhiyasa.

"Ya kita memang membutuhkan kiper. Shahar ke sini (Persija) untuk bersaing dengan Andritany, Daryono dan kiper lain yang ada di Persija." Tutur pelatih yang karib disapa Teco itu seusai latihan, Senin (23/7).

Berstatus pemain pinjaman, Shahar sendiri baru bisa mendapatkan kontrak di tahun berikutnya jika berdasarkan evaluasi tim pelatih kinerjanya dinilai positif untuk Persija.

Pindahnya Shahar ke Persija pun mendapat komentar negatif dari beberapa oknum bobotoh (suporter Persib Bandung) yang memberikan komentar di instagram pribadi Shahar.

@kemod33 yakin jd pemain inti? Sarua jadi cadangan mah teu kudu ka tim ieu meren

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved