Ada Beragam Penawaran Menarik Astra Financial di GIIAS 2018

Program yang dirancang khusus untuk GIIAS yaitu program grand prize, program 0.88 persen untuk pembiayaan mobil.

Ada Beragam Penawaran Menarik Astra Financial di GIIAS 2018
Warta Kota
Perhelatan yang akan diadakan pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City Tangerang ini bertabur penawaran menarik selama pameran. 

BILA anda sedang merencanakan membeli kendaraan bermotor, sebaiknya tahan sampai acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berlangsung.

Perhelatan yang akan diadakan pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City Tangerang ini bertabur penawaran menarik selama pameran.

Termasuk Astra Financial yang kali ini menjadi sponsor utama.

Dalam perhelatan tersebut, Astra Financial melibatkan enam dari 10 Lembaga Jasa Keuangan.

Keenam lembaga jasa keuangam tersebut yakni ACC brand yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek, TAF yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Asuransi Astra menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor, PermataBank menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan, FIFGroup pembiayaan sepeda motor Honda, serta Astra Life yang menyediakan produk asuransi berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Program yang dirancang khusus untuk GIIAS yaitu program grand prize, program 0.88 persen untuk pembiayaan mobil dan program 0.88 persen untuk pembiayaan motor, hadiah jutaan voucher dan lainnya.

"Kami menyiapkan 200 petugas yang siap melayani. Ada beragam keseruan di booth utama Astra Financial di hall 8C, seperti stamp game dan game interaktif berhadiah," ujar Ketua Panitia GIIAS Astra Financial Gunawan Santoso Salim saat konferensi persi di Hotel Shangrila, Selasa (24/7/2018).

Hadiah yang ditawarkan grandprize 1 Toyota Yaris dan Daihatsu Terios untuk oembelian mobil melalui pembayaraan dari Astra Financial. Untuk harian delapan unit sepeda motor Honda PCX Type 150, 8 unit sepeda MTB dsn 8 unit Samsung S9.

Tags
GIIAS
mobil
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help