Liga 1

Milan Petrovic Minta Pemain Fokus Hadapi Mitra Kukar

Petrovic juga sudah membahas taktik dan strategi apa yang akan dimainkan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Milan Petrovic Minta Pemain Fokus Hadapi Mitra Kukar
wearemania
Milan Petrovic 

MILAN Petrovic menegaskan anak asuhnya untuk melupakan kemenangan 0-3 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, kandang Sriwijaya FC pekan lalu.

Pelatih Arema FC itu meminta para penggawa Singo Edan untuk fokus ke laga selanjutnya menantang tuan rumah Mitra Kukar di pekan ke-18 Liga 1 2018, Jumat (27/7/2018).

Bersama pemainnya, pelatih 57 tahun itu sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan calon lawan.

Mereka juga sudah membahas taktik dan strategi apa yang akan dimainkan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong nanti dan memraktikkannya dalam sesi latihan.

"Senang sekali sekarang kami punya pilihan pemain dengan kualitas yang lebih baik di beberapa posisi penting, yaitu kiper, belakang dan gelandang, semuanya membantu tim ini untuk terus berkembang," ujar Petrovic dikutip dari wearemania.

Baca: Hamish Daud Akui Sulit Berselancar Bawa Obor Asian Games

Empat pemain anyar yang didatangkan di bursa transfer pemain paruh musim, yakni Srdan Ostojic, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony dan Makan Konate dinilai bisa menjadi kekuatan baru saat menghadapi Mitra Kukar.

Hal itu sudah mereka tunjukkan saat membawa pulang poin dari Palembang pekan lalu.

"Saya meminta anak-anak untuk tidak lagi memikirkan kemenangan atas Sriwijaya FC kemarin, karena kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya, ya hanya pertandingan melawan Mitra Kukar ini saja, bukan yang lain, termasuk berpikir untuk juara, jangan dulu," tegasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help