Liga 1

Marko Simic Yakin Persija Bisa Melangkah Lebih Jauh Lagi Jika Sudah Kembali Bermain di GBK

Meski menjadi aktor kemenangan, Simic lebih mementingkan kemenangan tim Macan Kemayoran dibandingkan sekadar gol untuk raihan pribadinya.

Marko Simic Yakin  Persija Bisa Melangkah Lebih Jauh Lagi Jika Sudah Kembali Bermain di GBK
istimewa
Marco Simic 

PENYERANG Persija Jakarta Marko Simic sangat senang usai membantu timnya menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan kemenangan.

Terlebih, bomber asal Kroasia itu menyumbang satu gol ketika Persija mengalahkan Mitra Kukar 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, KAlimantan Timur, Minggu (22/7/2018).

Meski menjadi aktor kemenangan, Simic lebih mementingkan kemenangan tim Macan Kemayoran dibandingkan sekadar gol untuk raihan pribadinya.

Baca: Donna Agnesia Sedih Lihat Performa Lionel Messi di Piala Dunia 2018

“Tidak penting saya mencetak gol itu, tapi yang terpenting tim memenangkan pertandingan. Memang banyak yang kritik saya tidak cetak gol, tapi saya tetap konsentrasi ke pertandingan,” ujar Simic.

Sosok berusia 30 tahun tersebut menilai raihan positif itu akan menambah kepercayaan timnya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018.

“Yang penting kita sudah bekerja keras dan memenangkan pertandingan dan semoga ke depan akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca: Ini Sembilan Calon Kepala Daerah yang Tak Direstui KPK Mencoblos Saat Pilkada Serentak Hari Ini

Menurut Simic, Persija akan menjadi juara jika sudah kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, lantaran dukungan puluhan ribu The Jakmania akan sangat membantu.

"Kita akan melangkah lebih jauh lagi terlebih jika kita sudah kembali bermain di GBK, itu baik untuk kita demi meraih juara," ucap Simic kepada Wartakotalive.

Kemenangan di markas Mitra Kukar itu membawa Persija melesat di papan atas klasemen Liga 1 2018. Persija mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 di posisi kelima, dengan mengoleksi 25 poin dari 17 laga. (*)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved