Media Sosial

Ibunya Dinistakan, Fahri Hamzah: Menista Ibu Sama dengan Menista Agama

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi kicauan Zulfikar Akbar lewat akun twitter @zoelfick pada Minggu (22/7/2018).

Ibunya Dinistakan, Fahri Hamzah: Menista Ibu Sama dengan Menista Agama
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menjawab pertanyaan wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). Foto ini tidak ada hubungan dengan berita di bawah. 

"PADAHAL kalau saja @Fahrihamzah lahir dari ibu yang baik-baik, ia lebih bisa menebar kebaikan. Bukan hasutan, bukan adu domba, apalagi menjual agama hanya untuk semakin mempertebal lemak di perutnya," tulis Zulfikar Akbar lewat akun twitter @zoelfick pada Minggu (22/7/2018).

Kicauan itu pun menuai protes keras dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Fahri Hamzah serta para pendukungnya.

Bukan tanpa sebab, kalimat yang dituliskan Zulfikar, yakni 'kalau saja @Fahrihamzah lahir dari ibu yang baik-baik' secara langsung menghina ibu kandung Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah sendiri terlihat menanggapi kicauan hinaan itu dengan tenang.

Lewat sindiran, dirinya menyebut jangan jadi pengecut dengan menyerang dari belakang.

Dirinya pun mengingatkan untuk tidak mencari musuh, tetapi apabila bertemu dengan musuh dirinya siap menghadapi.

"Ciri milenial itu berani tos-tosan. Saya orangnya begitu. Jangan main belakang. Jangan pengecut. Jangan takut berhadapan. Jangan cari musuh tapi kalau ketemu musuh jangan lari. Itu nilai saya. Ini jalan saya," tulisnya menanggpi penolakan Zulfikar ketika diajaknya bertatap muka.

Walau begitu, Fahri menyerahkan permasalahan tersebut kepada Tuhan.

Menurutnya, penghinaan ataupun kemuliaan yang dimiliki oleh seseorang tidak berasal dari pujian orang lain, melainkan dari dalam diri sendiri.

"Hampir Seharian Gak ikut TL (timeline twitter), tapi saya dengar ada yg kurang ajar kepada ibu saya. Saya serahkan kepada Allah SWT yang mengajarnya. Semoga ia menjadi orang baik," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved