Media Sosial

Ada Kejadian Menyedihkan di Jambi, Hotman Paris Malah Sindir Laki-laki yang Tiap Hari Keluar Malam

Belum diketahui siapa yang dimaksud pria yang memiliki julukan Raja Pailit dan pengacara selebritis Indonesia itu, tetapi Hotman terlihat geram.

Ada Kejadian Menyedihkan di Jambi, Hotman Paris Malah Sindir Laki-laki yang Tiap Hari Keluar Malam
instagram
Hotman Paris Hutapea 

"SALAM Subuh dari Kantor Hotman Paris, sekarang jam sambil 05.30," ujar Hotman Paris Hutapea sembari menjentikkan jarinya, lalu menoleh arloji yang melingkar di tangan kirinya.

Kalimat itu menjadi pembuka postingan kontroversial pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dalam akun instgramnya @hotmanparisofficial pada Selasa (24/7/2018) pagi.

Dalam video, Hotman menyesali peristiwa menyedihkan yang terjadi di kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi. Karena tidak memiliki uang, dua anak membawa jenazah ayahnya yang meninggal dari rumah sakit menggunakan sepeda motor.

Salam subuh all

"Tadi pagi kita melihat pemandangan menyedihkan di televisi, dua anak membawa mayat ayahnya. Pulang dari rumah sakit karena naek motor, naek motor karena tidak ada biaya. Kita salut atas usaha kedua anak tersebut, dia berusaha," tuturnya.

"Namun demikian, ini membuka mata kita bahwa faktor ekonomi memang sangat mutlak harus kita perjuangkan-tingkatkan, terutama kepada kaum laki. Kau tidak ada harga diri di depan mertua, di depan masyarakat, di depan istrimu, kalau ekonomimu morat-marit, sementara kamu nyinyir-nyinyir melulu, tiap hari keluar malam," sambungnya.

Belum diketahui siapa yang dimaksud pria yang memiliki julukan Raja Pailit dan pengacara selebritis Indonesia itu, tetapi Hotman terlihat geram. Menegaskan pernyataan, Hotman pun menceritakan singkat rutinitasnya setiap hari.

Baca: Berenang Bareng, Hotman Paris Hutapea Tepuk Tubuh Asisten Pribadinya yang Dibalut Bikini dan Handuk

"Kamu tahu enggak, lu tanya, kau boleh nyinyir sama saya, kau tanya semua orang, saya pernah enggak keluar malam? saya jam sembilan malam sudah tidur, jam tiga sudah bangun, jam lima sudah di kantor. Kerja," ungkapnya.

Sebelumnya, peristiwa mengejutkan terjadi di kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi. Anggota Patroli dan Pengawalan (Patwal) Satlantas Polres Tanjung Jabung yang tengah berpatroli, mendapati pengendara sepeda motor tengah berboncengan dengan jenazah. Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun bernama @ndorobeii, Senin (23/7/2018). (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help