Suasana Stasiun Pondok Ranji Relatif Normal

Berbeda dari stasiun lainnya yang padat, suasana di Stasiun Pondok Ranji relatif normal. Tidak ada antrean penumpang yang membludak.

Suasana Stasiun Pondok Ranji Relatif Normal
Warta Kota/Yosia Margaretta
Suasana St Pondok Ranji. 

HARI ini pengguna kereta rangkaian listrik (KRL) atau commuter line sedang disulitkan dengan tidak berlakunya pembayaran cashless atau non tunai di seluruh stasiun.

Beberapa penumpukan penumpang terjadi di sejumlah stasiun namun lewat pantauan Wartakotalive pada pukul 09.00 pagi, Stasiun Pondok Ranji terlihat tidak ada penumpukan.

Penumpang secara teratur mengantre untuk membeli tiket di loket depan lalu memberikan kepada petugas di pintu masuk.

"Ini lancar-lancar dan adem-adem saja dari tadi pagi. Penumpangnya seperti biasa ramai tapi tidak ada penumpukan," turur petugas KRL, Herman, Senin (23/7/2018).

Herman menjelaskan untuk mengantisipasi penumpukan, stasiun Pondok Ranji sudah memberlakukan kepada penumpang untuk bisa membeli tiket di dua loket yakni loket selatan dan utara pintu masuk stasiun.

Tiket manual yang berupa karcis ini harus dibeli penumpang seharga Rp 3.000 ke stasiun mana saja.

"Sudah tau dari berita semalam kalau tiket yang otomatis enggak bisa dipakai. Ya sudah mungkin mereka mau perbaikan sistem. Lumayan ini ke Bogor cuman Rp 3.000," ujar salah satu penumpang KRL, Ani.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved