Advertorial

SENATOR AZIS : “Agama dan Negara harus satu haluan dan satu tujuan”

Anggota MPR-RI dari Dapil Provinsi DK Jakarta, Dr. Abdul Azis Khafia melaksanakan Sosialiasi Nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka

SENATOR AZIS : “Agama dan Negara harus satu haluan dan satu tujuan”

WARTA KOTA, JAKARTA - Anggota MPR-RI dari Dapil Provinsi DK Jakarta, Dr. Abdul Azis Khafia melaksanakan Sosialiasi Nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika MPR-RI pada Sabtu, 21 Juli 2018 bersama dengan ICMI MUDA (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Muda),

di Masjid As-Sahara ,Jakarta Selatan.   

Di awal acara Dr. Abdul Azis Khafia menyatakan bahwa “ Indonesia ditengah wacana Global, apa yang terjadi di Dunia Internasional tentu akan berpengaruh langsung terhadap kondisi Bangsa. Apa yang terjadi di Jazirah Arab misalnya, eksesnya juga sampai ke Indonesia, Arab Spring sadalah contoh sahih gagalnya Hubungan Agama dan Negara, sehingga kita harus mengambil pelajaran bahwa Negara dan Agama harus satu garis dan satu haluan”

Bang Azis menambahkan “Indonesia merupakan paru-paru umat islam di Dunia, oleh karena itu penting menjaga NKRI da Bhineka Tunggal ika, Karena masa depan Islam di Dunia salah satunya ada ditangan Indonesia. Jika Indonesia bergejolak ini akan sangat berbahaya bagi kelangsungan perdamaian Dunia. ini harus disadari oleh semua elemen Bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan semoga menjadi perhatian bagi Pemerintah untuk tidak salah menyikapi isu-isu belakangan ini terkait aksi umat islam”.

Selain melaksanakan kegiatan sosialiasi Nilai Kebangsaan dan Kenegaraan MPR-RI,

Dr. Abdul Azis Khafia juga menjaring banyak aspirasi mulai dari persoalan kebangsaan hingga persoalan yang sedang dialami oleh masyarakat Sekitar.

Jakarta, 21 Juli 2018.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved