Selama Menikah, Liza Elly dan Nicky Tirta Menyimpan Aib?

Gugatan Nicky kepada Liza dikabulkan majelis hakim dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Selama Menikah, Liza Elly dan Nicky Tirta Menyimpan Aib?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nicky Tirta. 

WARTA KOTA, CILANDAK---Rumah tangga Liza Elly (27) dan Nicky Tirta (34) resmi berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan Nicky kepada Liza dikabulkan majelis hakim dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Baca: Nicky Tirta Tetap Ngotot Ceraikan Liza Elly

Dalam putusan tersebut, Nicky dan Liza kompak tidak menghadiri persidangan karena kesibukannya masing-masing dan hanya diwakili kuasa hukum Nicky saja, yakni Tri Adhyaksa.

Usai persidangan, Tri mengatakan, gugatan cerai Nicky dikabulkan berdasarkan dalam kesepakatan cerai antara Nicky dan Liza didepan notaris yang dibuat 9 Maret 2018.

"Jadi memang putusan ini sesuai dengan kesepakatan cerai didepan notaris. Hakim juga merujuk pada kesepakatan itu saat memutuskan gugatan perceraian," kata Tri.

Baca: Kuasa Hukum Nicky Tirta Bantah Ada KDRT

Tri mengatakan, Nicky hanya mengajukan gugatan cerai saja kepada Liza, tidak ada soal gugatan harta gono gini dan juga hak asuh anak.

"Gugatan juga kami meminta untuk cerai saja," katanya.

Mengenai isi kesepakatan cerai, Tri mengatakan, didalam rumah tangga kliennya dengan Liza ada sebuah permasalahan yang tidak bisa dibocorkan ke publik.

"Tujuan kesepakatan ini pertama, pertumbuhan, kesehatan, tempat tinggal dan pendidikan Nara Elina Tirtajaya berada dibawah tanggung jawab bersama, orangtua. Bukan orangtua salah satu pihak. Kedua, Tidak menyebarluaskan kekurangan atau kejelekan (aib) masing-masing pihak. Proses Gugatan perjanjian perceraian dijalankan dengan baik," kata Tri.

Baca: Liza Elly Alami Kekerasan Seksual dari Nicky Tirta?

Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 15 Maret 2018 dan diberikan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Liza Elly resmi dinikahi oleh Nicky Tirta 8 November 2012. Setahun setelah menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved