Hari Anak Nasional

Pesan Kapten Persija untuk Anak Indonesia pada Hari Anak Nasional

"Anak-anak Indonesia sekarang harus sudah punya mimpi dan harus digeluti dengan tekun. Dimaksimalkan dengan baik Contohnya berlatih sepakbola."

Pesan Kapten Persija untuk Anak Indonesia pada Hari Anak Nasional
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Ismed Sofyan, Kapten Persija Jakarta. 

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berpesan kepada Anak Indonesia pada  Hari Anak Nasional, Senin (23/7/2018), agar bermimpi besar. 

Menurut Ismed,  untuk meraih mimpi besar itu, anak-anak harus tekun sehingga mendatangkan hasil yang positif.

"Anak-anak Indonesia sekarang harus sudah punya mimpi dan harus digeluti dengan tekun. Dimaksimalkan dengan baik Contohnya berlatih sepakbola,"  tutur Ismed Sofyan yang sudah memiliki tiga anak ini.

"Karena kalau tekun pada satu profesi akan menghasilkan sesuatu yang positif," ucapnya kepada Warta Kota  seusai latihan bersama Persija, di Lapangan PSAU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/7/2018).

Baca: Peringati Hari Anak Nasional, KITA Bercerita Gelar Acara Negeri Cerita

Lebih lanjut, bek kanan legendaris ini mengatakan, khusus bagi anak-anak yang bermimpi menjadi pemain sepakbola bisa terhindar dari hal negatif.

Alasannya, jika fokus pada satu keinginan bisa menjauhkan hal-hal buruk lainnya.

"Karena dengan adanya satu keinginan mungkin bisa terhindar dari hal negatif seperti narkoba. Apalagi dengan berolahraga," ujar bek kanan yang akrab dengan nomor punggung 14.

Sementara itu, pada latihan Senin (23/7/2018), Ismed dan kawan-kawan terlihat makin solid untuk menatap putaran kedua Liga 1 2018.

Persija sendiri mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menempati posisi kelima dengan mengoleksi 25 poin dari 17 laga usai menang 2-0 di markas Mitra Kukar, Sabtu (21/7/2018).

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved