Razia Pengendara Motor

Pengendara Motor Pingsan saat Hendak Dirazia Polisi di Jalan Margonda Depok

Berdasarkan keterangan dokter IGD RS Bunda Margonda, pengendara motor itu jatuh pingsan karena sedang menderita maag kronis.

Pengendara Motor Pingsan saat Hendak Dirazia Polisi di Jalan Margonda Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Seorang pengendara motor pingsan saat hendak dirazia petugas di jalur cepat di Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Senin (23/7/2018) siang. 

WARTA KOTA, DEPOK--- Seorang pria pengendara motor tiba-tiba terjatuh dari motornya dan pingsan, di Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (23/7/2018).

Saat itu, dia  hendak dirazia anggota Satlantas Polresta Depok. Polisi pun langsung membawa korban ke RS Bunda tak jauh dari lokasi kejadian.

Identitas pengendara motor diketahui bernama Yudhi Candra (37), warga Kampung Serab, RT 006/002, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kepala Tim Pengurai Kemacetan Satlantas Polresta Depok, Inspektur Satu Fitri, mengatakan, awalnya petugas menduga  korban pura-pura pingsan agar terhindar dari razia petugas.

"Setelah kami cek bersama warga yang ada, ternyata yang bersangkutan benar-benar pingsan. Sehingga kami langsung berkoordinasi dan membawanya ke rumah sakit terdekat," kata Fitri, Senin (23/7/2018).

Baca: Razia di Jalan Casablanka, Puluhan Angkot Ditindak, 4 Stop Operasi

Menurut Fitri, berdasarkan keterangan dokter IGD RS Bunda Margonda, pengendara motor itu jatuh pingsan karena sedang menderita maag kronis.

"Kini yang bersangkutan sudah sadar dan kondisinya membaik setelah ditangani tim dokter," kata Fitri.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan, peristiwa itu terjadi saat sang pemotor kedapatan masuk ke jalur cepat namun berhenti di jalur pemisah.

"Karena melihat ada pengendara berhenti dan sudah masuk ke jalur cepat di Jalan Margonda arah ke Jakarta. Tim yang merazia jalur cepat hendak mendekati pemotor tersebut," katanya.

Baca: BERITA FOTO: Luar Biasa, Polisi Tilang 200 Pengendara Motor Sekali Razia

Namun, kata Sutomo, tiba-tiba sang pengendara motor jatuh dari motornya dan pingsan. "Petugas Polwan kami langsung melakukan pertolongan pertama dan membawa pemotor yang pingsan ke RS Bunda Margonda," ucapnya.

"Setelah dirawat di sana, alhamdulillah kondisi korban sudah membaik," kata Sutomo lagi.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help