Properti

Naraya Park Kota Deltamas, Rumah Tapak Seharga Apartemen

Kota Deltamas meluncurkan rumah tapak seharga apartemen atau bahkan bisa lebih murah dari harga apartemen.

Naraya Park Kota Deltamas, Rumah Tapak Seharga Apartemen
m18/Muhamad Azzam
CALON pembeli mendatangi Launching Naraya Park Kota Deltamas untuk mendapat informasi tentang hunian tersebut, Minggu (22/7/2018). 

KEBUTUHAN akan hunian sangat tinggi dan masih menjadi permasalahan klasik untuk orang-orang yang baru memulai rumah tangga atau juga para kaum milenial. Terlebih harga properti hunian yang cukup mahal, dengan tenor atau cicilan yang cukup tinggi.

Untuk itu mereka yang baru memulai rumah tangga atau kaum milenial lebih memilih hunian apartemen yang dinilai lebih murah dibandingkan rumah tapak.

Menanggapi paradigma tersebut, Kota Deltamas meluncurkan rumah tapak seharga apartemen atau bahkan bisa lebih murah dari harga apartemen.

LAUNCHING Naraya Park Kota Deltamas diisi hiburan musik, Minggu (22/7/2018).
LAUNCHING Naraya Park Kota Deltamas diisi hiburan musik, Minggu (22/7/2018). (m18/Muhamad Azzam)

Hunian itu bernama Naraya Park, yang berada di segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat dengan Greenland International Industrial Center (GIIC), area komersial, residensial dan pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Stanley W Atmadjojo, Direktur Marketing Kota Deltamas mengatakan hadirnya Naraya Park ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang terjangkau.

"Kita hadir untuk mereka yang ingin mencari hunian tapak yang terjangkau. Ya kita tahu masyarakat saat ini masih berpikiran beli properti itu yang ada tanahnya, nah untuk itu kita tawarkan ini," tuturnya usai kegiatan launcing hunian cluster Naraya Park di Marketing Office Kota Deltamas, Minggu (22/7/2018).

Stanley menjelaskan kebanyakan dikarenakan harga rumah tapak mahal, mereka lebih memilih hunian apartemen. Selain itu, karena angka cicilannya yang terjangkau.

Naraya Park mengusung gaya minimalis yang didesain untuk kenyamanan bagi penghuninya.

Harga Naraya Park dipatok mulai Rp 380-an juta untuk tipe 30/50, di luar PPN. Pembelian KPR cicilan mulai Rp 3 Jutaan. Ada juga tipe 50/48 dan 56/60. Dengan DP 10 %.

Harga tersebut cukup terjangkau, lanjut Stanley jika melihat fasilitas dan nilai investasi yang akan didapatkan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help