Loris Karius Balas Orang yang Mengkritiknya

Performa Loris Karius kembali disorot setelah ia membuat error yang hampir berakibat fatal.

Loris Karius Balas Orang yang Mengkritiknya
Goal
Loris Karius 

LORIS Karius merespons serangan kritik yang kembali menghampirinya setelah ia lagi-lagi membuat kesalahan saat mengawal gawang Liverpool dalam laga International Champions Cup melawan Borussia Dortmund.

Liverpool sempat memimpin terlebih dahulu di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, pada Minggu (22/7/2018) sebelum akhirnya menyerah 3-1.

Performa Karius kembali disorot setelah ia membuat error yang hampir berakibat fatal.

Bola sapuan kiper Jerman itu pada menit-menit awal mendarat di kaki Maximilian Philipp.

Beruntung, tembakan jarak jauh Philipp meleset dari gawang yang sudah tak berpenghuni.

Meski tidak sampai berujung gol, tak ayal kesalahan ini mengingatkan publik pada dua blunder Karius dalam kekalahan The Reds kontra Real Madrid di final Liga Champions musim kemarin, dan warganet mengolok-olok mantan personel Mainz tersebut.

Baca: Obor Asian Games 2018 Tiba di Bali

Karius menolak berdiam diri dan langsung menyampaikan pesan balasan melalui unggahannya di Instagram Story.

"Kepada mereka yang merasa senang melihat orang lain gagal atau menderita, saya kasihan pada kalian. Apa pun yang terjadi dalam hidup kalian hingga memendam amarah dan kebencian sebesar ini, saya berdoa semoga itu berlalu dan hal-hal baik datang kepada kalian," tulis Karius.

Seperti diketahui, Liverpool telah merekrut Alisson Becker dari AS Roma dengan rekor transfer termahal di posisi kiper (£65 juta).

Manajer Jurgen Klopp tak menampik Alisson didatangkan untuk menjadi penjaga gawang utama The Reds tapi menyatakan Karius akan tetap memiliki kesempatan bermain.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved