Istri Abdee Slank Sebut Anak Minta Orangtuanya Tidak Cerai

Persidangan yang beragendakan kesimpulan perkara perceraian itu, Abdee tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.

Istri Abdee Slank Sebut Anak Minta Orangtuanya Tidak Cerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018). 

BIDUK rumah tangga musisi Abdee Negar (50) dan Anita Desy Farida, kembali disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Persidangan yang beragendakan kesimpulan perkara perceraian itu, Abdee tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud. Sementara Anita datang tanpa didampingi pengacara.

Dalam kesimpulan tersebut, Taufik mengatakan bahwa kliennya ngotot untuk bercerai dan meminta majelis hakim, mengabulkan gugatan perceraian dari Abdee.

Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).
Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Keinginannya ya gugatan dari pemohon (Abdee) dikabulkan. Itu aja," kata Taufik Mahmud.

Namun, permintaan yang berbalik diungkapkan oleh sang istri. Anita menegaskan tidak mau bercerai dari Abdee, karena memikirkan anaknya.

"Saya tidak mau cerai. Karena saya punya anak," ucap Anita Desy Farida.

Sambil ketakutan bertemu dengan awak media, Anita mengaku tetap kuat untuk mempertahankan rumah tangganya, karena sang anak meminta orang tuanya tetap utuh.

"Jadi memang anak saya pengin saya pertahankan rumah tangga dengan Abdee. Jadi semua karena anak. Anak meminta orangtuanya tidak cerai," ungkapnya.

Lanjut Anita, ia mengetahui bahwa anaknya juga bicara hal tersebut kepada Abdee ketika bertemu. Tujuannya, agar sang anak memiliki keluarga yang utuh.

"Saya tahu anak saya juga bilang demikian ke bapaknya. Anak saya bilang, 'jangan ceraikan mamah dulu'. Itu yang dibilang anak saya ke Abdee," ujar Anita Desy Farida.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help