Hammersonic Festival 2018, Marjinal Ajak Anak Punk Doakan Palestina

Marjinal mengajak para penonton musik keras atau underground, mendoakan warga Palestina dalam sebuah lagu yang mereka buat.

Hammersonic Festival 2018, Marjinal Ajak Anak Punk Doakan Palestina
Istimewa
DALAM aksinya di acara musik cadas terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2018, Minggu (22/7/2018) malam, menjadi momentum grup band Marjinal untuk berkabung. 

DALAM aksinya di acara musik cadas terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2018, menjadi momentum grup band Marjinal untuk berkabung.

Marjinal mengajak para penonton musik keras atau underground, mendoakan warga Palestina dalam sebuah lagu yang mereka buat.

"Mari kawan-kawan kita doakan masyarakat Palestina di sana lewat lagu kami yang bertajuk 'Palestina'," kata Bob Marjinal dari atas panggung Sonic Stage, di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018).

Dengan aransemen musik khas punk-nya, Marjinal pun mulai memainkan lagu 'Palestina'. Penonton menyambutnya antusias, dengan moshing didepan panggung.

Selain Palestina, Band yang kerap mengangkat isu sosial politik hingga penindasan buruh itupun spesial membawakan aneka tembang andalanya. Marjinal membawakan lagu seperti 'Negeri Ngeri', 'Marsinah', hingga 'Hukum Rimba'.

Di depan panggung, euphoria punker pun makin kental. Di depan panggung pun para punker pun moshing di mosh pit berlantaikan pasir pantai dan sedikit rumput untuk menikmati musik Marjinal.

Hammersonic Festival 2018 kembali digelar dengan menghadirkan grup band musik keras tenar dari segala penjuru dunia.

Dari pintu masuk yang berbentuk gapura setinggi sekitar 5 meter itu, tampak terlihat tulisan 'Hammersonic' besar dengan identik warna hitam dibagian atasnya.

Dengan tiga kali pemeriksaan, para penonton sudah dihadirkan dengan sebuah lorong hitam besar setinggi 5 meter dan panjang 50 meter. Warna hitam memang identik dengan warna musik anak-anak band cadas.

Usai melewati pintu masuk, para penonton pun dihadapkan dengan tiga panggung, dimana dua panggung sebelah kanan terdapat panggung 'Hammer Stage' dan 'Sonic Stage' yang bersebelahan, kemudian di sebelah kiri terdapat panggung megah 'Empire Stage'.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved