Hammersonic Festival 2018, H2O: Love You Indonesia

H2O tampil di panggung Empire Stage sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan musik khasnya yakni hardcore, mereka menjadi magnet bagi para penontonton..

Hammersonic Festival 2018, H2O: Love You Indonesia
Istimewa
Hammersonic Festival 2018 diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018) yang diisi oleh 38 band dari seluruh dunia. 

MENYAMBUT datangnya malam, grup band musik bergenre hardcore, H2O memanaskan acara musik cadas Hammersonic Festival 2018.

Hammersonic Festival 2018 diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018) yang diisi oleh 38 band dari seluruh dunia.

H2O tampil di panggung Empire Stage sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan musik khasnya yakni hardcore, mereka menjadi magnet bagi para penonton yang sedang beristirahat ba'da maghrib.

"H2O... H2O... H2O," teriak para penonton sebelum H2O memainkan musiknya.

Hammersonic Festival 2018 diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018), yang diisi oleh 38 band dari seluruh dunia.
Hammersonic Festival 2018 diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018), yang diisi oleh 38 band dari seluruh dunia. (Istimewa)

Kemudian, sang gitaris, Todd Morse pun memetikan gitarnya itu, yang kemudian disambut riuh oleh para penggemarnya yang sudah berdiri didepan panggung.

Musik pertama dimainkan, lautan penonton yang didominasikan kaos hitam, langsung mospit dan membuat lingkaran, untuk menikmati musik H2O.

Tentu para personil, yakni Todd Morse, Adm Blake, Colin McGinnis semakin semangat memainkan musiknya, mengingat penonton yang sangat interaktif dengan mereka.

Terlihat para penonton pun ikut bernyanyi ketika sang vokalis mulai menyanyikan lagunya. Tepuk tangan dan juga jogetan penonton, membuat area Emperial Stage semakin memanas.

Musik dengan bit yang cepat dan ketukan dram yang terus memacu semangat para penonton, untuk tetap berdiri di depan panggung.

"Thank you Indonesia. We Love You Indonesia," ucap vokalis H2O, Toby Morse dari atas panggung.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved