Goyang Ayang Ayangmu Connie Nurlita Hipnotis Ribuan Penonton

Kehadiran Connie Nurlita dengan lagu Ayang Ayangmu, menjadi magnet dalam pesta rakyat yang ditunggu-tunggu dan menghipnotis ribuan penonton.

Goyang Ayang Ayangmu Connie Nurlita Hipnotis Ribuan Penonton
ist
Connie Nurlita 

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- Tak disangka dan Tak Dinyana, pedangdut Connie Nurlita mengaku bangga, karena ternyata mendapat sambutan yang luar biasa saat memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Ayang Ayangmu” produksi Big Indie Nagaswara di hadapan ribuan massa, di Semarang, Jawa Tengah.

20180723 Connie Nurlita
Connie Nurlita (ist)

Kehadiran penyanyi yang ngehits lewat tembang Cinta Karet ini, seakan menjadi magnet dalam acara akbar bertajuk pesta rakyat yang digelar di bibir pantai Marina oleh ormas Lindu Aji . Connie menjadi satu-satunya artis penyanyi yang ditunggu-tunggu yang mampu menghipnotis ribuan penonton.

20180723 Connie Nurlita
Connie Nurlita (ist)

“Saya nggak menyangka, senang sekaligus bangga sekali rasanya melihat penonton sebanyak itu, bisa nyanyi joget bareng dibawah terik panas matahari tapi mereka bertahan seperti membawa energi baru bagi saya dan ini luardugaan”, ujar Connie Nurlita yang ditemui seusai mengisi acara Pesta Rakyat di Marina Convention Centre, Semarang Barat, Minggu (22/7/2018).

20180723 Connie Nurlita
Connie Nurlita (ist)

Konser yang meriah ini dibuka oleh penampilan Connie Nurlita, yang membawakan lagu terbarunya dilanjutkan dengan beberapa lagu lainnya, seperti Goyang Dumang dan masih banyak lagi.

Saat tampil, penonton yang terhibur bergoyang ria bak kesetanan bahkan mereka ingin merangsek ke depan panggung hanya untuk lebih dekat dan ingin bersalaman dengan Connie.

20180723 Connie Nurlita
Connie Nurlita (ist)

Ayang

“Saya salut sekali, ternyata penonton di sini sangat fanatik, mereka tak jemu untuk meminta lagu dan terlihat tidak ada lelahnya, padahal saat ini suhu udara lagi sedang terik dan panas tapi ini tak membuat mereka bosan, mereka malah bertahan sampai acara berakhir”, ujar wanita cantik berdarah Menado ini.

Connie mengaku moment kali ini sangat membanggakan dalam perjalanan karirnya yang akan menjadi jembatan menuju kesuksesan.

20180723 Connie Nurlita
Connie Nurlita (ist)

“Saya berharap lagu terbaru saya yang berjudul Ayang Ayangmu ini bisa sukses di pasaran seperti lagu hits saya sebelumnya yang berjudul Cinta Karet, saya pikir ini suatu awal yang baik”, ucapnya.

Kehadirannya di di Kota Semarang, bukan hanya untuk menghibur warga Semarang tetapi juga tak ketinggalan dimanfaatkan oleh Connie untuk keliling berkuliner ria ke sejumlah tempat destinasi wisata kuliner yang menjadi idola di Semarang salah satunya tempat makan : Ikan Manyung, Nasi Ayam Bu Wido dan lainnya.

20180723 Connie Nurlita
Connie Nurlita (ist)

“Saya akui, Semarang itu kota yang apik dan pantas untuk dikunjungi, apalagi oleh mereka yang suka berkuliner ria, kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan saya bila mengunjungi suatu kota, saya wajib mencicipi makanan yang menjadi ciri khas kota tersebut", ungkap Connie Nurlita.

20180723 Connie Nurlita
Connie Nurlita (ist)

Single “Ayang Ayangmu” bercerita tentang kerinduan seorang wanita kepada kekasihnya yang terpisah. Begitu besar kerinduan tersebut sehingga selalu terbayang-bayang akan kenangan bersama kekasihnya itu.


Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help