Berapa Cinta Ratu Nansya Minta Nafkah ke Roby Geisha?

Rumah tangga pasangan selebriti Cinta Ratu Nansya dan Roby Satria (32) sudah berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berapa Cinta Ratu Nansya Minta Nafkah ke Roby Geisha?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Ratu Nansya 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU---Rumah tangga pasangan selebriti Cinta Ratu Nansya dan Roby Satria (32) sudah berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Biduk rumah tangga mereka yang diajukan gugatan cerai oleh Roby dikabulkan oleh majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Selain gugatan dikabulkan oleh majelis hakim, Roby harus memberikan nafkah ke bekas istrinya itu, yakni nafkah idah dan mutah.

Baca: Ini Tanggapan Cinta Ratu soal Minta Nafkah Fantastis ke Roby Geisha

Sebelumnya ada kabar Cinta meminta nafkah dengan jumlah yang fantastis. Bahkan, nafkah diduga mencapai ratusan juta rupiah.

Cinta angkat bicara mengenai nafkahnya tersebut usai sidang yang mengatakan bahwa jumlah nafkah masih terbilang cukup wajar.

Baca: Cinta: Roby Geisha Bukan Jodoh Saya

"Soal besaran nafkahnya enggak bisa disebutkan. Tapi masih wajar," kata Cinta Ratu Nansya.

Ketika didesak oleh awak media mengenai besaran nafkah, Cinta masih tetap tidak mau membocorkannya. Ia juga tidak mengakui meminta nafkah yang fantastis.

"Berapa yah? Yang fantastis itu? Hahaha enggak kok. Intinya nafkah masih dibilang cukup kok," katanya.

Mengenai kabar permintaan nafkah yang fantastis, Cinta mengaku ingin memberikan pelajaran kepada gitaris grup band Geisha itu bahwa cerai bukan hal yang mudah.

Baca: Roby Geisha Tidak Sanggup Memenuhi Nafkah Bekas Istrinya?

"Soal permintaan yang fantastis karena saya itu mau kasih tau ke Roby, kalau cerai itu bukan hal yang mudah. Saya minta nafkah segitu dan menginginkan Roby mengabulkannya. Cuman sudah ditentukan majelis hakim," katanya.

Cinta mengatakan, hakim meminta Roby sudah memberikan kepastian kesanggupan nafkah yang diminta bekas istrinya itu.

"Ketika ikrar talak nanti, Roby sudah memberikan kepastiannya soal nafkah. Sanggup atau enggak. Lihat nanti saja," kata Cinta.

Roby mengajukan permohonan cerai kepada Cinta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 14 Februari 2018.

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Roby, ketika pernikahannya dengan aktris dan penyanyi dangdut Cinta baru berusia 2,5 tahun.

Roby menikahi Cinta Ratu di Masjid Dian Al Mahri Depok, 28 Oktober 2015 dengan mas kawin delapan gram perhiasan dan uang 888 dolar AS.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help