PKL Masih Marak di Area Venue Asian Games Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Jelang Asian Games, sejumlah Pedagang Kaki Lima masih marak di area sekitar Stadion Patriot Candrabhaga

PKL Masih Marak di Area Venue Asian Games Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
PKL di area sekitar Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

JELANG Asian Games, sejumlah Pedagang Kaki Lima masih marak di area sekitar Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang merupakan venue Asian Games.

Untuk itu, Satpol PP Kota Bekasi akan melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dari area venue Asian Games yakni Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Cecep Suherlan menjamin stadion patriot Kota Bekasi akan steril dari PKL.

Untuk itu telah melakukan kordinasi dan bekerjasama dengan Dinas terkait, untuk merelokasi sejumlah pedagang yang ada di kawasan Stadion Patriot Candrabhaga.

"Tetap kita dalam penertiban PKL kita kedepannya humanis dengan tetap mencarikan lahan relokasi. Kita sudah mensosialisasikan juga ke pedagang-pedagang itu," kata Cecep, Minggu (22/7/2018).

Ia mengatakan ada dua titik kumpul lokasi pedagang yang mendiami kawasan sekitar Stadion, di Jalan Guntur dan di dalam kawasan sekitar Taman Hutan Kota.

"Kalau di Jalan Guntur saat ini sudah dilakukan sterilisasi. Hanya tersisa pedagang-pedagang di sekitar taman hutan kota, karena masih menunggu UPTD pengelola Taman Hutan Kota untuk menyiapkan lokasi tempat relokasi pedagang. Minimal awal Agustus harus sudah direlokasi," ucapnya.

Selama pertandingan, agar PKL itu tidak muncul kembali. Pihaknya akan mengerahkan 100 personil untuk menjaga lokasi tersebut.

"Saat nanti Asian Games kita kerahkan 100 personil. Untuk saat ini personil kita patroli terus agar PKL itu tidak muncul kembali," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved