Liga Inggris

Jose Mourinho Optimistis Soal Bek Tengah

Mourinho melihat ada peluang mendapatkan tambahan pemain bek tengah dari pemain muda yang ada di Akademi MU, yakni Axel Tuanzebe.

Jose Mourinho Optimistis Soal Bek Tengah
Twitter
Jose Mourinho 

PELATIH Manchester United Jose Mourinho berusaha mendatangkan satu pemain bek tengah baru ke dalam skuad Red Devils.

Pemain yang diincar adalah bek tengah Tottenham Hotspur Toby Alderweireld.

Akan tetapi, keinginan Mourinho untuk mendapatkan pemain internasional Belgia itu tampaknya mendapat ganjalan keras dari Tottenham yang menjadi rival dekat MU di Liga Inggris musim lalu.

Tottenham enggan melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan tak menetapkan banderol transfer yang jelas, meskipun dalam kontraknya yang berlaku hingga 2019 itu tertulis angka 25 juta poundsterling sebagai klausul pelepasan menjelang akhir masa kerja.

Bukan tak mungkin, kubu White Hart Lane justru lebih memilih Alderweireld kembali ke klub lamanya sebelum bergabung dengan Spurs, yakni klub Liga Belanda PSV Eindhoven.

Baca: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Gagal Raih Gelar di Singapore Open

Menghadapi hambatan itu, Mourinho tak mau panik. Bekas pelatih Chelsea dan Real Madrid itu tetap optimistis dengan empat pemain bek tengah yang ada dalam skuad Setan Merah saat ini, yakni Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Victor Lindelof.

Mourinho melihat ada peluang mendapatkan tambahan pemain bek tengah dari pemain muda yang ada di Akademi MU, yakni Axel Tuanzebe.

Pemain berusia 20 tahun itu termasuk dalam pemain yang dibawa dalam skuad MU di tur pramusim tahun ini, dan tampil selama tiga menit di laga persahabatan melawan America.

Pelatih berusia 55 tahun itu bahkan sudah punya bayangan, empat bek yang akan tampil di awal kompetisi Liga Inggris Agustus nanti.

"(Antonio) Valencia, Smalling, Bailly dan (Luke) Shaw, mereka mungkin yang akan menjadi tampil di awal-awal musim kami," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (22/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved