Home »

News

Jelang Asian Games 2018, Anies Tinjau Trotoar Sudirman-Thamrin

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kondisi trotoar di sepanjang Jalan Sudirman Thamrin.

Jelang Asian Games 2018, Anies Tinjau Trotoar Sudirman-Thamrin
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Gubernur Anies Baswedan saat meninjau trotoar Sudirman Thamrin, Minggu (22/7/2018). 

MENJELANG Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan 18 Agustus esok, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kondisi trotoar di sepanjang Jalan Sudirman Thamrin.

"Alhamdulillah sekarang Jalan Thamrin-Sudirman sudah lurus semua, segala macam potensi belok-belok sudah tidak ada," ujar Anies di lokasi, Minggu (22/7/2018).

Ia berjanji trotoar akan rapih, rata, lurus dqn bisa digunakan masyarakat umum pada akhir bulan yaitu 31 Juli 2018.

"Perbaikan trotoar insyaallah minggu depan, akhir bulan sudah selesai semua. Artinya yang memang direncanakan selesai sampai dengan akhir bulan akan tuntas," katanya.

Anies mengatakan nanti malam akan dilakukan pengaspalan jalan hingga esok sudah benar-benar lurus rapih dan rata sesuai dengan rencana.

"Ini sedang dikerjakan terus, saya juga sering mampir malam melihat mereka kerja nonstop. Dikerjakan siang malam jadi kita yakin akhir bulan ini semua tuntas," ucapnya.

Revitalisasi trotoar yang diperbaiki mulai dari patung pembebasan Irian menuju Senayan, lalu mengarah ke Bundaran HI dan berbelok kearah Gatot Subroto.

Anis meninjau trotoar didampingi oleh Dirut MRT William Sabandar, Wakadishub Sigit Witjatmoko dan Kasatpol PP Yani Wahyu. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help