Home »

Seleb

» Gosipi

Soal Video Vlog, Anji Mengidolakan Deddy Corbuzier

Dalam membuat konten kreatif tersebut, Anji mengaku sangat mengidolakan presenter Deddy Corbuzier, yang juga aktif dalam vlog.

Soal Video Vlog, Anji Mengidolakan Deddy Corbuzier
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anji 

WARTA KOTA, KEMANG---Musisi dan penyanyi Anji (38) sering membuat konten kreatif dan pembahasana positif, dalam video blog (vlog) melalui akun YouTube-nya.

Dalam membuat konten kreatif tersebut, Anji mengaku sangat mengidolakan presenter Deddy Corbuzier, yang juga aktif dalam vlog.

Bagi Anji, Deddy dengan konten YouTube itu membuatnya semakin fresh lewat pemikirannya, meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Baca: Penjelasan Anji saat Bingung Membahas Lucinta Luna di YouTube

"Mas Deddy salah satu influence buat saya dalam banyak hal. Maksudnya Mas Deddy mengikuti perkembangan. Karena itu dia bisa bertahan di dunia hiburan dengan penonton di YuouTube," kata Anji, Kamis (19/7/2018).

Anji mengatakan, rumus membuat vlog dalam YouTube disaksikan banyak orang adalah membahas sebuah hal yang sudah viral.

Setiap orang harus bisa mengambil konten yang positif dalam membahas hal yang viral itu, dan diakui oleh Anji, hal tersebut dilakukan oleh Deddy Corbuzier.

Baca: Perdebatan Lagu Syantik, Anji Sebut Syahrini Keliru dengan Siti Badriah

"Iya (bahas hal Viral) itu salah satu trik sebenarnya dan juga kalau mau YouTube kamu dilihat, bicarakan sesuatu yang viral. Tapi tergantung kontennya juga. Kalau kontennya enggak asyik, orang malas juga. Nanti yang ada kalian di-bully," katanya.

Kendati demikian, Anji mencoba membuat sebuah konten yang memang layak disaksikan oleh penonton dan memberikan sebuah wawasan.

Baca: Rahasia Lambe Turah Akhirnya Terbongkar Saat Diwawancari Anji Drive

"Pastinya memberikan konten kreatif yang baik meskipun membahas hal yang viral. Karena apa yang ditampilkan itu pastinya harus memberikan dampak positif yang baik," kata Anji.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help