Setelah Truk Trailer Tercebur ke Kali Ancol, Sopir dan Kenek Buka Pintu Lalu Berenang

Setelah berhasil keluar dengan membuka pintu kabin truk trailer, Ardiansyah bersama keneknya langsung berenang untuk menyelamatkan diri.

Setelah Truk Trailer Tercebur ke Kali Ancol, Sopir dan Kenek Buka Pintu Lalu Berenang
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Truk trailer hilang kendali di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018). Truk menerobos jalur arah berlawanan hingga akhirnya masuk ke dalam Kali Ancol. 

SEBUAH truk trailer hilang kendali di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018), hingga akhirnya masuk ke dalam Kali Ancol.

Sedangkan sang pengemudi, Ardiansyah (35), berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang. Ardiansyah mengatakan, setelah truk trailer bernopol B 9925 UIW yang ia kemudikan masuk ke Kali Ancol, dirinya bersama kenek yang ada di sebelahnya langsung berusaha menyelamatkan diri.

“Tadi begitu jatuh, enggak lama kita langsung buka pintu sendiri. Badan truk trailer juga kan enggak masuk kali semua,” ungkapnya. 

Baca: Hilang Kendali, Truk Trailer Tercebur ke Kali Ancol

Setelah berhasil keluar dengan membuka pintu kabin truk trailer, Ardiansyah bersama keneknya langsung berenang untuk menyelamatkan diri. Bahkan, ada warga yang berbaik hati membantunya saat berenang. 

“Tadi pas kita berenang, sempat ada warga yang lemparin tali, bantuin kita,” ujarnya. 

Ardiansyah mengakui kejadian itu akibat dirinya mengantuk ketika mengemudikan truk trailer tersebut, dari arah Tanjung Priok menuju Ancol. Alhasil dirinya kehilangan kendali hingga truk yang dikemudikan mengalami kecelakaan. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved