Artis

Prilly Latuconsina Pergi Pagi Pulang Pagi

"Yah itulah pekerjaanku pagi kelar syuting pulang, mandi dan siapin semua, terus berangkat kuliah."

Prilly Latuconsina Pergi Pagi Pulang Pagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

WARTA KOTA, KUNINGAN--- Aktris Prilly Latuconsina (21) menjalani kehidupan sehari-harinya dari berangkat  pagi hingga pulang kerja sampai keesokan pagi.

Dia menjalani  pekerjaannya hari-harinya nonstop 24 jam selama dua tahun belakangan ini.

Pasalnya, Prilly harus menjalani pekerjaannya di lokasi syuting hingga dihi hari. Setelah itu, dia harus berangkat ke kampus untuk kuliah.

"Ada temen yang pagi WhatsApp aku, 'lo di mana?'. Dan gue bilang di kampus. Mereka kaget padahal pulang syuting jam tiga pagi," ucap Prilly Latuconsina.

"Yah itulah pekerjaanku pagi kelar syuting pulang, mandi dan siapin semua, terus berangkat kuliah," kata Prilly Latuconsina yang ditemui dalam acara We The Youth di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Baca: Mengenakan Busana Mini, Prilly Latuconsina Ingin Jadi Diri Sendiri

Prilly menganggap, kehidupannya sangat keras. Dia, selain bekerja, juga harus menyelesaikan pendidikannya yang dianggapnya penting.

"Jadi artis itu usaha cukup keras. Tapi jangan sampai melupakan pendidikan. Banyak orang nanya ngapain sih kuliah lagi ujung-ujungnya juga nyari uang jadi artis," ucapnya.

Kekasih aktor Maxime Bouttier itu mengungkapkan bahwa meski sudah bisa mencari uang sendiri, dia ingin pendidika jalan terus.

Biaya kuliahnya pun tidak meminta dari orangtua, melainkan dibayarknya dari penghasilannya sebagai bintang film.

Baca: Prilly Latuconsina Ketakutan Baca Puisi Karya Eros Djarot

"Cuma aku selalu bilang memang setiap pekerjaan ujung-ujungnya cari uang, tapi aku mengejar pendidikan bukan hanya jadi sumber uang aku, tapi pendidikan harta aku, ilmu, juga networking,"  ucapnya.

"Kita nggak tahu teman sekelas kita nanti gedenya jadi apa, bisa jadi dia orang yang lebih maju dari aku dan di masa depan aku membutuhkan dia. Ilmu dan networking itu harta yang nggak akan habis,"  katanya.

Anggota Persatuan Artis dan Film Indonesia (PARFI) 56 ini tidak mau menyamakan pendidikan dengan uang.  Alasannya, pendidikan adalah harta yang tidak ada habisnya.

"Kalau mengidentikkan pendidikan sama uang, ya kita nggak akan fight sekolah. Tapi kalau melihat pendidikan sebagai harta yang nggak habis-habis, kita akan fight terus," ujar Prilly Latuconsina

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved