Prilly Latuconsina Ingin Jadi Seperti Anies Baswedan

DIBALIK kesibukannya di dunia akting, rupanya aktris Prilly Latuconsina (21) memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Menteri.

Prilly Latuconsina Ingin Jadi Seperti Anies Baswedan
Tribun Jateng
Prilly Latuconsina 

DIBALIK kesibukannya di dunia akting, rupanya aktris Prilly Latuconsina (21) memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Menteri.

Prilly mengaku memiliki cita-cita menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan seperti Anies Baswedan yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI.

Hal tersebut berdasarkan dari dirinya yang sangat konsentrasi terhadap pendidikannya.

Meski sudah sukses berkarir di dunia hiburan, Prilly pun tetap menyelesaikan pendidikannya dibangku perkuliahan, dengan mengambil jurusan Public Releation (PR).

"Sebenernya cita-cita paling tinggi aku adalah pengin jadi menteri Pendidikan gitu. Karena aku peduli banget sama pendidikan terus melihat isu-isu perkembangan pendidikan sekarang, yang membuat aku terdorong untuk melakukan perubahan," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Prilly mengatakan kalau cita-citanya nantinya tidak tercapai, ia pun tidak mempermasalahkan. Karena dalam posisi apapun, perubahan bisa dilakukan tanpa harus menjadi menteri.

"Tapi kalau emang ga kecapai ya tidak apa-apa. Kan enggak harus menjadi menteri untuk melakukan perubahan, jadi aku yang sekarang juga kalau akunya mau dan terus berusaha pasti bisa melakukan perubahan juga," ucapnya.

Untuk belajar menjadi menteri, Prilly pun menerima jika mendapat pekerjaan dengan petinggi Negara Indonesia.

"Terus sebenarnya usaha untuk menggapai cita-cita makanya ngambil job sama menteri menteri, enggak juga sih. Tapi emang kebetulan di percaya jadi ya ini sebuah kesempatan emas kenapa enggak," ujar Prilly Latuconsina

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help