Home »

Seleb

» Musik

Penjelasan Anji saat Bingung Membahas Lucinta Luna di YouTube

Cuman Anji bingung ingin membahas apa dari Lucinta Luna yang belakangan ini tengah viral.

Penjelasan Anji saat Bingung Membahas Lucinta Luna di YouTube
instagram
lucinta luna 

WARTA KOTA, KEMANG---Musisi dan penyanyi Anji (38) sering membuat konten kreatif dan pembahasana positif dalam video blog (vlog) melalui akun YouTube-nya.

Dalam membuat konten kreatif tersebut, Anji mengaku sangat mengidolakan presenter Deddy Corbuzier, yang juga aktif dalam vlog.

Baca: Nikita Mirzani Berhijab, Netizen: Kapan Lucinta Luna Pakai Peci?

Bagi Anji, Deddy dengan konten YouTube-nya itu membuatnya semakin fresh lewat pemikirannya meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

"Mas Deddy tuh salah satu influence buat saya dalam banyak hal. Maksudnya Mas Deddy tuh mengikuti perkembangan. Karena itu dia bisa bertahan di dunia hiburan dengan pemirsanya di YuouTube," kata Anji, Kamis (19/7/2018).

Anji mengatakan, meskipun sedikit banyak mengikuti Deddy, bekas vokalis grup band Drive itu berusaha untuk membuat konten kreatif yang tidak norak.

Baca: Ini yang Bikin Ratna Pandita Curiga Lucinta Luna Laki-laki

Sehingga beberapa video yang ia unggah di YouTube menjadi viral dan meraih penonton yang banyak.

Anji mengaku dirinya diminta oleh penggemarnya membahas Lucinta Luna.

Cuman ia bingung ingin membahas apa dari wanita yang belakangan ini tengah viral.

Baca: Fix! Lucinta Luna Benar Laki-Laki Bernama Muhammad Fatah

"Tapi yang penting adalah kami bahas bukan dari sudut pandang yang norak menurut saya. Jadi harus mencari sudut yang bagus, kayak misalnya ada soal Lucinta Luna. Saya diminta oleh ratusan hingga ribuan orang untuk bahas Lucinta Luna," katanya.

"Cuma saya pikir saya mau bahas apa ya. Saya bahas dari sisi musik bagaimana menentukan transgender apa bukan? Suruh nyanyi saja karena suara cowok dan cewek itu beda. Setahu saya suara itu enggak bisa diubah."

Anji
Anji (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu membuat konten YouTube Lucinta Luna, yang sebelumnya sudah dilakukan riset terlebih dahulu.

Baca: Anggap Serakah, Ratna Pandita Depak Lucinta Luna dari Duo Bunga

"Jadi saya membuat konten YouTube berdasarkan hal itu tetap ada risetnya. Saya cari datanya dan membicarakan hal yang tidak dibicarakan semua orang," kata Anji.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help