Pengemudi Truk Trailer yang Tercebur ke Kali Ancol Diduga Ngantuk

Beruntung saat kejadian, kondisi lalu lintas sedang sepi, sehingga tidak ada kendaraan lain yang ikut terlibat kecelakaan itu.

Pengemudi Truk Trailer yang Tercebur ke Kali Ancol Diduga Ngantuk
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Truk trailer hilang kendali di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018). Truk menerobos jalur arah berlawanan hingga akhirnya masuk ke dalam Kali Ancol. 

SEBUAH truk trailer hilang kendali di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018), hingga akhirnya masuk ke dalam Kali Ancol.

Diduga penyebab kecelakaan lantaran sang pengemudi, Ardiansyah (35), mengantuk. Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, kecelakaan diduga karena sang sopir mengantuk saat mengemudikan truk trailer bernopol B 9925 UIW tersebut dengan kecepatan tinggi.

“Sopir truk diduga mengantuk, terus hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Kemudian truk lompat ke kanan dan menabrak pagar pembatas kali sampai akhirnya masuk ke Kali Ancol,” kata Sigit.

Baca: Hilang Kendali, Truk Trailer Tercebur ke Kali Ancol

Beruntung saat kejadian, kondisi lalu lintas sedang sepi, sehingga tidak ada kendaraan lain yang ikut terlibat kecelakaan itu. Sang sopir melaju kencang karena sedang terburu-buru untuk segera tiba di perusahaannya di kawasan Penjaringan.

“Alhamdulillah, enggak ada (kendaraan lain). Kebetulan pada saat kejadian situasi lalin sedang dalam keadaan lengang. Kita saat ini sedang berusaha mendatangkan alat berat untuk evakuasi truk tersebut,” papar Sigit. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved