Tangerang Diprediksi Hujan Malam Nanti, Jabodebek Cerah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Tangerang akan diguyur hujan lokal pada Jumat (20/7/2018) hari ini.

Tangerang Diprediksi Hujan Malam Nanti, Jabodebek Cerah
Istimewa
ILUSTRASI 

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Tangerang akan diguyur hujan lokal pada Jumat (20/7/2018) hari ini.

Berikut ini prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), yang diberikan BMKG pada laman www.bmkg.go.id.

Seluruh wilayah DKI Jakarta malam ini berawan, sedangkan Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang hari dengan suhu sekitar 24 sampai 33 derajat celcius dan kelembapan 60 hingga 90 persen.

Baca: Sepeda Jokowi Tak Laku di Bali

Kota Bogor diprediksi cerah berawan, namun dini hari berawan dengan suhu 22 sampai 30 derajat celcius dan kelembapan 50 hingga 90 persen.

Begitu juga Kota Depok, diprediksi cerah berawan hingga dini hari, dengan suhu 24 sampai 34 derajat celcius dan kelembapan 50 hingga 90 persen.

Sedangkan Tangerang akan diguyur hujan lokal pada malam hari dengan suhu 24 sampai 34 derajat celcius dan kelembapan 55 hingga 85 persen.

Baca: Amnesty International: Menghukum Mati Aman Abdurrahman Bukan Solusi

Bekasi diprediksi cerah berawan sepanjang hari dengan suhu 25 sampai 33 derajat celcius dan kelembapan 50 hingga 90 persen.

Meskipun Jakarta Bogor Depok Bekasi diprediksi tidak hujan, masyarakat diimbau tetap menyediakan payung ataupun mantel hujan saat bepergian ke luar rumah. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved